Mengukur Kepuasan Wisatawan Atas Dasar Bauran Pemasaran pada Destinasi Wisata Pantai Jumiang di Kabupaten Pamekasan

Afandi, Hosnol (2024) Mengukur Kepuasan Wisatawan Atas Dasar Bauran Pemasaran pada Destinasi Wisata Pantai Jumiang di Kabupaten Pamekasan. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1 Cover_.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (556kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2 Daftar isi.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (531kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3 Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (424kB)
[img] Text (BAB1)
File 4 Bab 1.pdf - Accepted Version

Download (448kB)
[img] Text (BAB2)
File 5 Bab 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (778kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
File 6 Bab 3.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (547kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
File 7 Bab 4_.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (977kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
File 8 Bab 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (436kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (339kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10 Lampiran_.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (953kB) | Request a copy

Abstract

Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki banyak objek wisata khusunya di kawasan pesisir seperti salah satunya wisata pantai Jumiyang. Penelitian ini dilakukan untuk mengukur kepuasan wisatawan atas dasar bauran pemasaran pada destinasi wisata pantai Jumiyang di Kabupaten Pamekasan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu wisatawan yang pernah mengunjungi pantai Jumiyang di Kabupaten Pamekasan. Kriteria responden yaitu laki-laki dan perempuan yang berusia 15-50 tahun yang pernah berkunjung ke wisata pantai Jumiyang. Pengumpulan datanya menggunakan kuisioner yang disebar kepada responden sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Hasil penelitian ini yaitu variabel produk wisata berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wisatawan. Variabel harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wisatawan. Variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wisatawan dan variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wisatawan. Kemudian untuk pengaruh secara simultan variabel produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wisatawan. Kata Kunci: produk, harga, lokasi, promosi, kepuasan wisatawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Hosnol Afandi NPM720213128
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: produk, harga, lokasi, promosi, kepuasan wisatawan
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Hosnol Afandi
Date Deposited: 04 Oct 2024 05:53
Last Modified: 04 Oct 2024 05:53
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4540

Actions (login required)

View Item View Item