Afandi, Hosnol (2024) Mengukur Kepuasan Wisatawan Atas Dasar Bauran Pemasaran pada Destinasi Wisata Pantai Jumiang di Kabupaten Pamekasan. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1 Cover_.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (556kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2 Daftar isi.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (531kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3 Abstrak.pdf - Accepted Version Download (424kB) |
|
Text (BAB1)
File 4 Bab 1.pdf - Accepted Version Download (448kB) |
|
Text (BAB2)
File 5 Bab 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (778kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6 Bab 3.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (547kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
File 7 Bab 4_.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (977kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8 Bab 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (436kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (339kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10 Lampiran_.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (953kB) | Request a copy |
Abstract
Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki banyak objek wisata khusunya di kawasan pesisir seperti salah satunya wisata pantai Jumiyang. Penelitian ini dilakukan untuk mengukur kepuasan wisatawan atas dasar bauran pemasaran pada destinasi wisata pantai Jumiyang di Kabupaten Pamekasan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu wisatawan yang pernah mengunjungi pantai Jumiyang di Kabupaten Pamekasan. Kriteria responden yaitu laki-laki dan perempuan yang berusia 15-50 tahun yang pernah berkunjung ke wisata pantai Jumiyang. Pengumpulan datanya menggunakan kuisioner yang disebar kepada responden sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Hasil penelitian ini yaitu variabel produk wisata berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wisatawan. Variabel harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wisatawan. Variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wisatawan dan variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wisatawan. Kemudian untuk pengaruh secara simultan variabel produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wisatawan. Kata Kunci: produk, harga, lokasi, promosi, kepuasan wisatawan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Hosnol Afandi NPM720213128 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: produk, harga, lokasi, promosi, kepuasan wisatawan |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Hosnol Afandi |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 05:53 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 05:53 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4540 |
Actions (login required)
View Item |