Ramadhan, Arie Surya (2024) Kualitas Pelayanan Kesehatan Pasien Rawat Inap Pada Rumah Sakit Islam Garam Kalianget ( Studi Komparatif Pasien BPJS Dan Non BPJS ). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (cover)
lampiran 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (849kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
lampiran 2..pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (136kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
lampiran 3.pdf - Accepted Version Download (253kB) |
|
Text (BAB I)
lampiran 4.pdf - Accepted Version Download (223kB) |
|
Text (BAB II)
lampiran 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (281kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
lampiran 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (253kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
lampiran 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (295kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
lampiran 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (668kB) | Request a copy |
|
Text (BAB VI)
lampiran 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (182kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
lampiran 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (246kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran 11.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (908kB) | Request a copy |
Abstract
Sebagai badan usaha milik negara (BPJS) ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk rakyat Indonesia dalam memberikan jaminan kesehatan. Program jaminan kesehatan melalui BPJS mulai diselenggarakan pada tahun 2014 melalui dasar hukum Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011 sebagai transformasi dari PT Askes (Persero). Dibentuknya BPJS diharapkan dapat melayani seluruh penduduk Indonesia, khususnya yang telah menjadi peserta BPJS kesehatan. Berdasarkan permasalahan ataupun fenomena-fenomena yang telah di jelaskan oleh peneliti, maka permasalah dari penelitian ini mengukur kualitas pelayanan kesehatan kepada pasien BPJS dan Non BPJS di RSI Kalianget. Tujuan dari peneliti ini untuk mengetahui perbandingan pelayanan kesehatan bagi pasien pengguna BPJS dan Non BPJS di RSI KALIANGET. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan studi komparatif. Teknik analisa data yang digunakan diantaranya Reduksi data, Data Display, dan Penarikan Kesimpulan. Hasil penelitian ini ditinjau dari fokus peneliti yang mengaitkan transparansi, akuntabilitas, partisipasi, dan kesamaan hak ini maka kualitas pelayanan kesehatan pada pasien rawat inap tidak ada perbedaan pelayanan bagi pasien BPJS maupun Non BPJS Kesehatan di RSI Garam Kalianget. Kata Kunci : kualitas pelayanan, studi komparatif, BPJS
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Arie Surya Ramadhan NPM 720112930 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, studi komparatif, BPJS |
Subjects: | 300 – Social sciences > 350 Public administration |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara |
Depositing User: | Arie Surya Ramadhan |
Date Deposited: | 30 Aug 2024 06:59 |
Last Modified: | 30 Aug 2024 06:59 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4149 |
Actions (login required)
View Item |