Ulfa, Ulfa (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAGING SAPI (Studi Kasus Pada UD.Barokah Manding). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (394kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (27kB) |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (27kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (123kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (377kB) |
|
Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (132kB) |
|
Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (475kB) |
|
Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (105kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (25kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (726kB) |
Abstract
Keputusan Pembelian merupakan proses pengambilan keputusan konsumen dalam melakukan pembelian. Keputusan pembelian dipengaruhi beberapa faktor diantaranya adalah Harga, Kualitas Produk dan Kemasan. Harga merupakan alat tawar menawar dalam melakukan pembelian barang atau jasa. Kualitas produk ialah kemampuan suatu produk dalam melakukan fungsi fungsinya dengan baik sesuai keinginan konsumen. Kemasan ialah wadah yang digunakan untuk membungkus suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Daging Sapi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel 80 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan data non probability sampling dengan teknik pengambilan datanya accidental sampling dengan cara penyebaran kuesioner. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil pengujian dan analisis yang dilakukan menyatakan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Harga, Kualitas Produk dan Kemasan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara dominan Harga yang paling berpengaruh positif dan signifikan dibandingkan dengan Kualitas Produk dan Kemasan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Harga, Kualitas, Kemasan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas, Kemasan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 08:18 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 08:18 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3151 |
Actions (login required)
View Item |