PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAGING SAPI (Studi Kasus Pada UD.Barokah Manding)

Ulfa, Ulfa (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAGING SAPI (Studi Kasus Pada UD.Barokah Manding). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (27kB)
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (27kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (123kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (377kB)
[img] Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)
[img] Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (25kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (726kB)

Abstract

Keputusan Pembelian merupakan proses pengambilan keputusan konsumen dalam melakukan pembelian. Keputusan pembelian dipengaruhi beberapa faktor diantaranya adalah Harga, Kualitas Produk dan Kemasan. Harga merupakan alat tawar menawar dalam melakukan pembelian barang atau jasa. Kualitas produk ialah kemampuan suatu produk dalam melakukan fungsi fungsinya dengan baik sesuai keinginan konsumen. Kemasan ialah wadah yang digunakan untuk membungkus suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Daging Sapi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel 80 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan data non probability sampling dengan teknik pengambilan datanya accidental sampling dengan cara penyebaran kuesioner. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil pengujian dan analisis yang dilakukan menyatakan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Harga, Kualitas Produk dan Kemasan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara dominan Harga yang paling berpengaruh positif dan signifikan dibandingkan dengan Kualitas Produk dan Kemasan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Harga, Kualitas, Kemasan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas, Kemasan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 29 Dec 2023 08:18
Last Modified: 29 Dec 2023 08:18
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3151

Actions (login required)

View Item View Item