Hasanah, Uswatun (2023) ANALISIS PELAYANAN KESEHATAN PADA PUSKESMAS BATUPUTIH KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1. Halaman Judul.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2. Daftar Isi.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (103kB) |
|
Text (ABSTRAK)
File 3. Abstrak.pdf - Accepted Version Download (71kB) |
|
Text (BAB1)
File 4. BAB I.pdf - Accepted Version Download (249kB) |
|
Text (BAB2)
File 5. BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (302kB) |
|
Text (BAB3)
File 6. BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
|
Text (BAB4)
File 7. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (350kB) |
|
Text (BAB5)
File 8. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (213kB) |
|
Text (BAB6)
File 9. BAB VI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (103kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 10. Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
File 11. Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (471kB) |
Abstract
Pelayanan merupakan sebuah kegiatan atau berbagai kegiatan yang mempunyai sifat tidak dapat terlihat (tidak kasat mata) terjadi karena terdapat interaksi antara pelanggan dengan pegawai ataupun ada hal tertentu yang telah perusahaan sediakan. Menangani permasalahan dari pelanggan merupakan salah satu hal yang dimaksudkan dalam memberi pelayanan. Salah satu bentuk pelayanan publik yang dilaksanakan oleh pemerintah adalah pemenuhan kebutuhan kesehatan masyarakat. Puskemas merupakan unit pelaksana teknis kesehatan di bawah supervisi Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota. Secara umum, mereka harus memberikan pelayanan preventif, promotif, kuratif. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa analisis pelayanan kesehatan puskesmas batuputih pada: Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty sudah baik, akan tetapi masih ada yang kurang seperti fasilitas dan SDMnya, maka sudah seharusnya untuk puskesmas agar menanggulangi hal tersebut agar meningkatkan pelayanan kesehatan dipuskesmas. Kata Kunci : Pelayanan Kesehatan, Puskesmas
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 – Social sciences > 350 Public administration |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 02 Nov 2023 02:43 |
Last Modified: | 02 Nov 2023 02:43 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3012 |
Actions (login required)
View Item |