PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Sentra Ukir di Desa Karduluk)

Suherman, Suherman (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Sentra Ukir di Desa Karduluk). Skripsi thesis, Universitas wiraraja.

[img] Text (Cover)
FILE 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[img] Text (Daftra Isi)
FILE 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[img] Text (Abstrak)
FILE 3.pdf

Download (108kB)
[img] Text (BAB I)
FILE 4.pdf

Download (120kB)
[img] Text (BAB II)
FILE 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)
[img] Text (BAB III)
FILE 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text (BAB IV)
FILE 7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB)
[img] Text (BAB V)
FILE 8.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img] Text (Lampiran)
FILE 10.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (610kB)

Abstract

Kerajinan merupakan salah satu kekayaan budaya yang dimiliki oleh Negara Indonesia. Beberapa kerajinan yang populer di Indonesia bahkan sudah terkenal di manca negara antara lain, kerajinan tenun, kerajinan batik, kerajinan anyaman, kerajinan keramik, kerajinan logam, kerajinan kayu dan lain-lain. Kerajinan merupakan suatu karya seni yang proses pembuatannya menggunakan keterampilan tangan manusia dengan berbagai bentuk dan warna yang sesuai dengan fungsinya. Sampel yang digunakan sebagai objek dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan menyebarkan kuesioner/angket. Teknik analisis yang digunakan yaitu Uji Instrumen Penelitian, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda,dan Uji Hipotesis Hasil penelitian menunjukkan bahwasecara Bersama-sama (Simultan) Harga, Kualitas Produk dan Word Of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Harga (X1) tidak berpengaruh signifikan, Kualitas Produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Word Of Mouth (X3) Berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Word Of Mouth

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 24 Oct 2023 03:05
Last Modified: 24 Oct 2023 03:05
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2994

Actions (login required)

View Item View Item