Suherman, Suherman (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Sentra Ukir di Desa Karduluk). Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (Cover)
FILE 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (265kB) |
|
Text (Daftra Isi)
FILE 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
|
Text (Abstrak)
FILE 3.pdf Download (108kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4.pdf Download (120kB) |
|
Text (BAB II)
FILE 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (336kB) |
|
Text (BAB III)
FILE 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) |
|
Text (BAB IV)
FILE 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (259kB) |
|
Text (BAB V)
FILE 8.pdf Restricted to Repository staff only Download (112kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) |
|
Text (Lampiran)
FILE 10.pdf Restricted to Repository staff only Download (610kB) |
Abstract
Kerajinan merupakan salah satu kekayaan budaya yang dimiliki oleh Negara Indonesia. Beberapa kerajinan yang populer di Indonesia bahkan sudah terkenal di manca negara antara lain, kerajinan tenun, kerajinan batik, kerajinan anyaman, kerajinan keramik, kerajinan logam, kerajinan kayu dan lain-lain. Kerajinan merupakan suatu karya seni yang proses pembuatannya menggunakan keterampilan tangan manusia dengan berbagai bentuk dan warna yang sesuai dengan fungsinya. Sampel yang digunakan sebagai objek dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan menyebarkan kuesioner/angket. Teknik analisis yang digunakan yaitu Uji Instrumen Penelitian, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda,dan Uji Hipotesis Hasil penelitian menunjukkan bahwasecara Bersama-sama (Simultan) Harga, Kualitas Produk dan Word Of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Harga (X1) tidak berpengaruh signifikan, Kualitas Produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Word Of Mouth (X3) Berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Word Of Mouth
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 03:05 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 03:05 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2994 |
Actions (login required)
View Item |