Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dupa Tradisional Cap Keraton Sumenep di Home Industry Keraton Sumenep.

Ghufron, Ahmad Faiz (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dupa Tradisional Cap Keraton Sumenep di Home Industry Keraton Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
AHMAD FAIZ GHUFRON 714.2.1.1502.Image.Marked.pdf

Download (126kB) | Preview

Abstract

Meningkatkan kualitas produk, memberikan penawaran harga yang terjangkau serta pemberian nama pada produk yang mudah diingat oleh konsumen tanpa mempertimbangkan faktor lain yang dapat mempengaruhi keputusan konsumen, pelaku usaha tidak mudah untuk bersaing dengan produk lain. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan brand image terhadap keputusan pembelian dupa tradisional cap Keraton Sumenep di home industri Keraton Sumenep. Jenis penelitian adalah kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan insidental sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Dari hasil penelitian baik secara parsial nilai signifikansi lebih kecil dari alpha (0,05) dimana variabel kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan sebesar (0,011 < 0,05) sedangkan variabel harga (X2) berpengaruh signifikan sebesar (0,001 < 0,05) dan variabel brand image (X3) berpengaruh signifikan sebesar (0,018 < 0,05) artinya secara individu vriabel kualitas produk, harga dan brand imge berpengaruh terhadao keputusan pembelian. Secara simultan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (3,12) dan nilai signifikan lebih kecil dari alpha (0,05) dimana variabel kualitas produk (X1), harga (X2) dan brand image (X3) secara keseluruhan atau bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar (7,423 > 3,12) dan (0,000 < 0,05). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara individu maupun bersamasama kualitas produk, harga dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dupa tradisional cap Keraton Sumenep di home industry Keraton Sumenep. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ahmad Luthfi
Date Deposited: 22 Jun 2020 03:12
Last Modified: 28 Nov 2022 04:21
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/953

Actions (login required)

View Item View Item