Nury, Sitti Rofida (2024) Pengaruh Gaya Hidup Dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Implusif Pakaian Secara Oline Pada Konsumen Tiktok. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (855kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (228kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version Download (225kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version Download (491kB) |
|
Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (376kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (375kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (611kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (228kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (250kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (414kB) | Request a copy |
Abstract
Tiktok merupakan salah satu e-commerce yang memiliki peningkatan signifikan.Tiktok sendiri di daulat sebagai marketplace popular di Indonesia .melihat dari jumlah pengguna aktif dan kunjungan. Tiktok sen diri juga tercatat sebagai aplikasi yang banyak di gunakan di indoneia. Pencapai anter sebut tidak lepas daritransaksi di kota-kotabesar yang beberapa diantaranya besifat implusif. Tidak semua masyarakat yang menjadi konsumen bertindak secara rasional dan logis dalam melakukan transaks isecara online.Transaksibisnis online yang semakin menigkat dapat membentuk perilaku konsumen untuk melakukan pembelian yang tidak direncanakan atau impulsive buying. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan promosi penjualan terhadap impulsif pakaian secara online pada konsumen Tiktok di Kabupaten Sumenep. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu jenis penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling, dengan metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner/angket. Teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, reliabilitas, uji asumsiklasik (uji normalitas, multikolinearitas, heterosdastisitas dan linearitas), ujiregresi linear berganda, ujihipotesis (uji T danuji F) dan uji koefisien detarminasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel gaya hidup dan promosi penjualan secara parsial berpengaruh terhadap pembelian impulsif secara online padakonsumenTiktok. Secara simultan diperoleh bahwa secara simultan kedua variable tersebut berengaruh terhadap pembelian impulsive secara online pada konsumen Tiktok.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Sitti Rofida Nury NPM720213012 |
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Promosi Penjualan, Pembelian Impulsif |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sitti Rofida Nury |
Date Deposited: | 15 Oct 2024 06:20 |
Last Modified: | 15 Oct 2024 06:20 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4626 |
Actions (login required)
View Item |