Sari, Erna Purnama (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Desa Pinggirpapas Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (470kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (70kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version Download (52kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version Download (491kB) |
|
Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (541kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (624kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (772kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (227kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (231kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (533kB) | Request a copy |
Abstract
Kualitas pelayanan publik merupakan suatu kondisi dinamis yang berhubungan dengan produk, jasa, manusia, proses dan lingkungan dimana penilaian kualitasnya ditetukan pada saat terjadinya pemberian pelayanan tersebut. Tujuan penelitian Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, dan Disiplin Kerja Terhadap Kepuasan Masyarakat Teknik analisis data dalam penelitian dengan metode kuantitatif, menggunakan regresi linier berganda, dengan uji asumsi klasik uji normnalitas, heteroskedastisitas, autokorelasi, multikolorinieritas dan Linieritas, sedangkan uji hipotesi menggunakan uji t, uji F dan uji koefisien determinasi, dengan sampel sebanyak 96 responden. Hasil penelitian menunjukkan Secara simultan kualitas pelayanan dan disiplin kerja terhadap kepuasan masyarakat Pinggirpapas atas kinerja aparat desa mempunyai tingkat pengaruh signifikan. kualitas pelayanan dan disiplin kerja terhadap kepuasan masyarakat Pinggirpapas atas kinerja aparat desa mempunyai tingkat pengaruh signifikan yang kuat dan nilainya sama-sama positif
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Erna Purnama Sari NPM720213112 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Disiplin Kerja dan Kepuasan Masyarakat |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Erna Purnama Sari |
Date Deposited: | 15 Oct 2024 06:19 |
Last Modified: | 15 Oct 2024 06:19 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4625 |
Actions (login required)
View Item |