Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Desa Pinggirpapas Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep

Sari, Erna Purnama (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Desa Pinggirpapas Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (470kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (70kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version

Download (52kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version

Download (491kB)
[img] Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (541kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (624kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (772kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (231kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (533kB) | Request a copy

Abstract

Kualitas pelayanan publik merupakan suatu kondisi dinamis yang berhubungan dengan produk, jasa, manusia, proses dan lingkungan dimana penilaian kualitasnya ditetukan pada saat terjadinya pemberian pelayanan tersebut. Tujuan penelitian Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, dan Disiplin Kerja Terhadap Kepuasan Masyarakat Teknik analisis data dalam penelitian dengan metode kuantitatif, menggunakan regresi linier berganda, dengan uji asumsi klasik uji normnalitas, heteroskedastisitas, autokorelasi, multikolorinieritas dan Linieritas, sedangkan uji hipotesi menggunakan uji t, uji F dan uji koefisien determinasi, dengan sampel sebanyak 96 responden. Hasil penelitian menunjukkan Secara simultan kualitas pelayanan dan disiplin kerja terhadap kepuasan masyarakat Pinggirpapas atas kinerja aparat desa mempunyai tingkat pengaruh signifikan. kualitas pelayanan dan disiplin kerja terhadap kepuasan masyarakat Pinggirpapas atas kinerja aparat desa mempunyai tingkat pengaruh signifikan yang kuat dan nilainya sama-sama positif

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Erna Purnama Sari NPM720213112
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Disiplin Kerja dan Kepuasan Masyarakat
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Erna Purnama Sari
Date Deposited: 15 Oct 2024 06:19
Last Modified: 15 Oct 2024 06:19
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4625

Actions (login required)

View Item View Item