Irianti, Nia (2024) Peningkatan Kualitas Pelayanan dan Lokasi di Salon AJ Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (cover)
file 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (430kB) | Request a copy |
|
Text (daftar isi)
file 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (22kB) | Request a copy |
|
Text (abstrak)
file 3.pdf - Accepted Version Download (345kB) |
|
Text (bab1)
file 4.pdf - Accepted Version Download (478kB) |
|
Text (bab2)
file 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (400kB) | Request a copy |
|
Text (bab3)
file 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (353kB) | Request a copy |
|
Text (bab4)
file 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (760kB) | Request a copy |
|
Text (bab5)
file 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (348kB) | Request a copy |
|
Text (daftar pustaka)
file 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (343kB) | Request a copy |
|
Text (lampiran)
file 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (428kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan zaman membuat persaingan di dunia usaha semakin tajam, perusahaan harus bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan, sehingga pelanggan merasa puas dan timbul loyalitas pada diri pelanggan. Pelayanan yang cepat dan ramah akan memberikan kepuasan pada pelanggan. Sebaliknya, pelayanan yang lambat akan membuat pelanggan merasa tidak puas dan berpindah ke pesaing. Selain pelayanan, lokasi tempat usaha juga merupakan hal penting yang perlu diperhatikan sehingga usaha menjadi maksimal. Permasalahan ini ditemui pada Salon Aj Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep. Penelitian ini dilakukann untuk mengungkapkan permasalahan bagaimana upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan lokasi di salon AJ. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui inti permasalahan yaitu, bagaimana kualitas pelayanan dan lokasi di salon AJ. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif, objek dalam penelitian ini merupakan salon AJ, dengann teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah melalui proses wawancara, observasi, dokumentasi, dan wawancara serta fokus penelitian ini adalah dengan owner salon AJ, Kasir, 2 karyawan dan juga pelanggan salon AJ. Hasil dari penelitian ini berkaitan dengan kualitas pelayanan yang menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diterapkan adalah terbentuk SOP-SOP yaitu dimana mampu dan melaksanakan tugas dengan tuntas. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi Strategis, Salon
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Nia Irianti NPM720213105 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Lokasi Strategis, Salon |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nia Irianti |
Date Deposited: | 15 Oct 2024 06:05 |
Last Modified: | 15 Oct 2024 06:05 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4609 |
Actions (login required)
View Item |