Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating dan Sistem Pembayaran Cash On Delivery (COD) terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Tokopedia

Putra, Gilang Prayoga (2024) Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating dan Sistem Pembayaran Cash On Delivery (COD) terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Tokopedia. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FIle 1 COVER.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (768kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (31kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (432kB)
[img] Text (BAB1)
File 4 BAB I.pdf - Accepted Version

Download (273kB)
[img] Text (BAB2)
File 5 BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (202kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
File 7 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (159kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (146kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (561kB) | Request a copy

Abstract

Dalam memasarkan produknya didalam sebuah online shop, maka penjualatau seller akan memperhatikan hal-hal yang dapat menarik konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah meneliti dan menganalisis pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating Dan Sistem Pembayaran Cash On Delivery (COD) Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Tokopedia. Jenis Penelitian ini adalah Penelitian Kuantitatif, Dengan populasi yaitu masyarakat kabupaten Sumenep. Teknik pengambilan Sampel pada penelitian ini non probability sampling yaitu penentuan Sampelnya Menurut kriteria Yaitu Masyarakat kabupaten sumenep yang melakukan pembelian dalam waktu 3 bulan terakhir dengan menggunakan sistem pembayaran Cash On Delivery (COD) di Marketplace Tokopedia. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuisioner dan analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan realibilitas, statistik deskriptif, asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisiensi determinan R2, dan uji hipotesis. Hasil Penelitian ini Menunjukkan Bahwa Online Customer Review, Online Customer Rating Dan Sistem Pembayaran Cash On Delivery (COD) Berpengaruh secara Simultan Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Tokopedia. Berdasarkan Uji menyatakan Bahwa Secara parsial Cash On Delivery Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Sedangkan untuk variabel Online Customer Review, Online Customer Rating secara parsial tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : online customer review, online customer rating dan sistem pembayaran COD.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Gilang Prayoga Putra NPM719212916
Uncontrolled Keywords: online customer review, online customer rating dan sistem pembayaran COD
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Gilang Prayoga Putra
Date Deposited: 11 Oct 2024 04:18
Last Modified: 11 Oct 2024 04:18
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4592

Actions (login required)

View Item View Item