Putra, Gilang Prayoga (2024) Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating dan Sistem Pembayaran Cash On Delivery (COD) terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Tokopedia. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FIle 1 COVER.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (768kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (31kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (432kB) |
|
Text (BAB1)
File 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (273kB) |
|
Text (BAB2)
File 5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (202kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (189kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
File 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (371kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (159kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (146kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (561kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam memasarkan produknya didalam sebuah online shop, maka penjualatau seller akan memperhatikan hal-hal yang dapat menarik konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah meneliti dan menganalisis pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating Dan Sistem Pembayaran Cash On Delivery (COD) Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Tokopedia. Jenis Penelitian ini adalah Penelitian Kuantitatif, Dengan populasi yaitu masyarakat kabupaten Sumenep. Teknik pengambilan Sampel pada penelitian ini non probability sampling yaitu penentuan Sampelnya Menurut kriteria Yaitu Masyarakat kabupaten sumenep yang melakukan pembelian dalam waktu 3 bulan terakhir dengan menggunakan sistem pembayaran Cash On Delivery (COD) di Marketplace Tokopedia. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuisioner dan analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan realibilitas, statistik deskriptif, asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisiensi determinan R2, dan uji hipotesis. Hasil Penelitian ini Menunjukkan Bahwa Online Customer Review, Online Customer Rating Dan Sistem Pembayaran Cash On Delivery (COD) Berpengaruh secara Simultan Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Tokopedia. Berdasarkan Uji menyatakan Bahwa Secara parsial Cash On Delivery Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Sedangkan untuk variabel Online Customer Review, Online Customer Rating secara parsial tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : online customer review, online customer rating dan sistem pembayaran COD.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Gilang Prayoga Putra NPM719212916 |
Uncontrolled Keywords: | online customer review, online customer rating dan sistem pembayaran COD |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Gilang Prayoga Putra |
Date Deposited: | 11 Oct 2024 04:18 |
Last Modified: | 11 Oct 2024 04:18 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4592 |
Actions (login required)
View Item |