Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Peningkatan Penjualan di Toko Sembako Murah Hati di Desa Pinggir Papas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep

Ridho, Moh. (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Peningkatan Penjualan di Toko Sembako Murah Hati di Desa Pinggir Papas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (COVER)
file 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (410kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
file 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (28kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
file 3.pdf - Accepted Version

Download (29kB)
[img] Text (BAB1)
file 4.pdf - Accepted Version

Download (73kB)
[img] Text (BAB2)
file 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (159kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
file 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (45kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
file 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
file 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (54kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (82kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (444kB) | Request a copy

Abstract

Permasalahan yang akan dibahas dalam penelitian ini mengenai pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap peningkatan penjualan di toko sembako murah hati di desa Pinggir Papas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep. Penelitian ini ditujukan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap peningkatan penjualan di toko sembako murah hati di desa Pinggir Papas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ialah kuantitatif dengan sampel banyaknya 40 responden dan Metode pengambilan sampel yang diterapkan pada penelitian ini ialah purposive sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini memakai observasi dan kuisioner. Serta, teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini ialah analisis regresi linier berganda. Produk, kualitas pelayanan dan harga tidak berpengaruh secara signifikan pada peningkatan penjualan. dengan bersaman, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap peningkatan penjualan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Peningkatan Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Moh. Ridho NPM720213099
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Peningkatan Penjualan
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Moh Ridho
Date Deposited: 15 Oct 2024 06:04
Last Modified: 15 Oct 2024 06:04
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4590

Actions (login required)

View Item View Item