Kamilia, R.A. Ayu (2024) Pengaruh Pengetahuan Produk dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Produk Skincare Leafhea di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (COVER)
file 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (407kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
file 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (34kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
file 3.pdf - Accepted Version Download (42kB) |
|
Text (BAB1)
file 4.pdf - Accepted Version Download (93kB) |
|
Text (BAB2)
file 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (84kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
file 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (65kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
file 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (158kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
file 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (30kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (33kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
file 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (404kB) | Request a copy |
Abstract
Permasalahan yang akan dibahas dalam penelitian ini mengenai pengaruh pengetahuan produk dan word of mouth terhadap minat beli konsumen pada produk skincare Leafhea di Kabupaten Sumenep. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk dan word of mouth terhadap minat beli ulang konsumen pada produk skincare Leafhea di Kabupaten Sumenep. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk skincare leafhea dengan sampel sebanyak 90 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan observasi dan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dan diolah menggunakan bantuan program SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dan word of mouth secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Secara simultan, pengetahuan produk dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : Pengetahuan Produk, Word of Mouth, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | R.A. Ayu Kamilia NPM720213110 |
Uncontrolled Keywords: | Pengetahuan Produk, Word of Mouth, Minat Beli Ulang |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | R.A. Ayu Kamilia |
Date Deposited: | 11 Oct 2024 04:01 |
Last Modified: | 11 Oct 2024 04:01 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4589 |
Actions (login required)
View Item |