Pengaruh Pengetahuan Produk dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Produk Skincare Leafhea di Kabupaten Sumenep

Kamilia, R.A. Ayu (2024) Pengaruh Pengetahuan Produk dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Produk Skincare Leafhea di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (COVER)
file 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (407kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
file 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (34kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
file 3.pdf - Accepted Version

Download (42kB)
[img] Text (BAB1)
file 4.pdf - Accepted Version

Download (93kB)
[img] Text (BAB2)
file 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (84kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
file 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (65kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
file 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (158kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
file 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (30kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (33kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
file 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (404kB) | Request a copy

Abstract

Permasalahan yang akan dibahas dalam penelitian ini mengenai pengaruh pengetahuan produk dan word of mouth terhadap minat beli konsumen pada produk skincare Leafhea di Kabupaten Sumenep. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk dan word of mouth terhadap minat beli ulang konsumen pada produk skincare Leafhea di Kabupaten Sumenep. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk skincare leafhea dengan sampel sebanyak 90 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan observasi dan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dan diolah menggunakan bantuan program SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dan word of mouth secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Secara simultan, pengetahuan produk dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : Pengetahuan Produk, Word of Mouth, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: R.A. Ayu Kamilia NPM720213110
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan Produk, Word of Mouth, Minat Beli Ulang
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: R.A. Ayu Kamilia
Date Deposited: 11 Oct 2024 04:01
Last Modified: 11 Oct 2024 04:01
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4589

Actions (login required)

View Item View Item