Indah, Desy Nuwairi (2024) Brand Awareness, Varian Produk Dan Promosi Online Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Tea Break Di Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (Cover)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (564kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Isi)
File 2 daftar isi.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (196kB) | Request a copy |
|
Text (Abstrak)
File 3 abstrak.pdf - Accepted Version Download (292kB) |
|
Text (BAB I)
File 4 bab 1.pdf - Accepted Version Download (476kB) |
|
Text (BAB II)
File 5 bab ll.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (377kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
File 6 bab lll.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (297kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
File 7 bab lV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (568kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
File 8 bab V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (250kB) | Request a copy |
|
Text (Daftrar Pustaka)
File 9 daftar pustaka.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (248kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
File 10 lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (760kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan teknologi yang semakin pesat dan juga cepat salah satunya adalah media sosial. Dengan tujuan untuk memperkenalkan dan menawarkan keunggulan pada konsumen, Melakukan pemasaran melalui media sosial seperti Instagram telah menjadi strategi yang diterapkan oleh masing-masing pelaku bisnis untuk membangun Brand awareness dalam usahanya. Efektivitas dan efisiensi dalam hal waktu dan biaya ini yang kemudian membuat Instagram menjadi salah satu alat pemasaran yang banyak dipilih oleh produsen Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Brand Awareness, Varian Produk dan Promosi Online Media sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Tea Break di Sumenep. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara Brand Awareness, Varian Produk dan Promosi Online Media sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Tea Break di Sumenep. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli Tea Break di Kabupaten Sumenep. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner tentang Brand Awareness, Varian Produk Promosi dan Keputusan Pembelian kepada 60 responden. Data tersebut di olah menggunakan analisis data Uji Regresi Linier Berganda dengan aplikasi IBM SPSS Statistic 25. Hasil penelitian uji T (parsial) menunjukkan 1) Brand Awareness berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 2) Varian Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 3) Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian uji F (simultan) menunjukkan Pengaruh Brand Awareness, Varian Produk dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen. Kata kunci: Brand Awareness, Varian Produk, Promosi. Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Varian Produk, Promosi. Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Desy Nowairi Indah |
Date Deposited: | 09 Oct 2024 03:33 |
Last Modified: | 09 Oct 2024 03:33 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4582 |
Actions (login required)
View Item |