Fatihunnur, Moh. Yulizar (2024) Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Saida Collection Ganding. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1 COVERR.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (635kB) |
|
Text (BAB1)
File 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
|
Text (BAB2)
File 5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
File 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab4)
File 7 BAB IV yulizar_compressed.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (988kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (683kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Toko Saida Collection Ganding adalah salah satu UMKM yang bergerak dibidang pakaian jadi dengan koleksi pakaian wanita, dan pria. Toko Saida Collection mempunyai letak yang strategis tetapi tidak membuat toko tersebut ramai pengunjung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada toko Saida Collection Ganding secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan random sampling dan jumlah responden sebanyak 80. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada toko Saida Collection Ganding. Hasil uji t menyatakan bahwa harga dan promosi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial, sedangkan kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Moh. Yulizar Fatihunnur NPM719212903 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Moh. Yulizar Fatihunnur |
Date Deposited: | 08 Oct 2024 07:59 |
Last Modified: | 08 Oct 2024 07:59 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4573 |
Actions (login required)
View Item |