Pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jasa Pengiriman JNE (Studi Kasus JNE Cabang Kabupaten Sumenep)

Anugrah, Dzikril Onggi Okto (2024) Pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jasa Pengiriman JNE (Studi Kasus JNE Cabang Kabupaten Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1 COVER.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (432kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (616kB)
[img] Text (BAB1)
File 4 BAB I.pdf - Accepted Version

Download (567kB)
[img] Text (BAB2)
File 5 BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (689kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (689kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
File 7 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (830kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (544kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (426kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (866kB) | Request a copy

Abstract

Studi ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh brand image, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Jasa Pengiriman JNE Cabang Kabupaten Sumenep. Data dikumpulkan melalui survei kepada pengguna jasa pengiriman di wilayah tersebut. Analisis regresi linear digunakan untuk mengevaluasi hubungan antara variabel-variabel tersebut. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand image dan harga tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sementara kualitas pelayanan secara signifikan berkontribusi terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Temuan ini memberikan pemahaman lebih lanjut tentang faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan dalam industri jasa pengiriman, dengan implikasi penting bagi manajemen perusahaan untuk meningkatkan strategi branding, harga, dan kualitas layanan mereka. Studi ini memberikan landasan bagi pengembangan strategi bisnis yang lebih efektif dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan memperkuat posisi perusahaan di pasar. Kata Kunci: Brand Image, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dzikril Onggi Okto Anugrah NPM720213160
Uncontrolled Keywords: citra merek, harga, kualitas layanan, kepuasan pelanggan
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dzikrilonggi Okto Anugrah
Date Deposited: 04 Oct 2024 01:57
Last Modified: 04 Oct 2024 01:57
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4535

Actions (login required)

View Item View Item