Anugrah, Dzikril Onggi Okto (2024) Pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jasa Pengiriman JNE (Studi Kasus JNE Cabang Kabupaten Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1 COVER.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (378kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (432kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (616kB) |
|
Text (BAB1)
File 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (567kB) |
|
Text (BAB2)
File 5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (689kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (689kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
File 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (830kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (544kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (426kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (866kB) | Request a copy |
Abstract
Studi ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh brand image, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Jasa Pengiriman JNE Cabang Kabupaten Sumenep. Data dikumpulkan melalui survei kepada pengguna jasa pengiriman di wilayah tersebut. Analisis regresi linear digunakan untuk mengevaluasi hubungan antara variabel-variabel tersebut. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand image dan harga tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sementara kualitas pelayanan secara signifikan berkontribusi terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Temuan ini memberikan pemahaman lebih lanjut tentang faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan dalam industri jasa pengiriman, dengan implikasi penting bagi manajemen perusahaan untuk meningkatkan strategi branding, harga, dan kualitas layanan mereka. Studi ini memberikan landasan bagi pengembangan strategi bisnis yang lebih efektif dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan memperkuat posisi perusahaan di pasar. Kata Kunci: Brand Image, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Dzikril Onggi Okto Anugrah NPM720213160 |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, harga, kualitas layanan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dzikrilonggi Okto Anugrah |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 01:57 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 01:57 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4535 |
Actions (login required)
View Item |