Ramadhan, Syaiful (2024) Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Toko Sembako Sumber Rejeki Di Desa Kalimo’ok Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
![]() |
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (656kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (204kB) | Request a copy |
![]() |
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (436kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (440kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (388kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (171kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (293kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (68kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (254kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
FILE 1O.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (593kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan oleh pemiliki toko sembako Sumber Rejeki dalam meningkatkan volume penjualan dan bisa tetap bertahan dalam menghadapi persaingan. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan pendekatan kualitatif deskriptif. Data diperoleh dari pemilik toko, karyawan, pelanggan dan masyarakat Toko sembako Sumber Rejeki. Metode pengumpulan data dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Berdasarkan analisis yang dilakukan, kemudian diungkapkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa : 1) strategi pemasaran yang diterapkan toko Sumber Rejeki adalah menggunakan beberapa bauran pemasaran yang meliputi 4 unsur yaitu produk (product), harga (price), lokasi (place), promosi (promotion). Toko ini telah berhasil meningkatkan penjualan dan membangun loyalitas pelanggan. Hal ini disebabkan, karena lokasi yang strategis, memberi layanan yang baik, toko yang nyaman, sehingga membuat masyarakat tetap melakukan pembelian secara berulang dan merekomendasikan kepada orang lain. 2) Analisis SWOT yang meliputi strengths, weaknesses, opportunities dan threats.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Syaiful Ramadhan 720213091 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi pemasaran, Bauran Pemasaran, Analisis SWOT |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Syaiful Ramadhan |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 01:34 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 01:34 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4526 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |