Rahman, Wildan Ainur (2024) Strategi Bauran Promosi Wisata Pantai Matahari Dalam Upaya Meningkatkan Kunjungan Wisata Di Desa Lobuk Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (557kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (348kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (202kB) |
|
Text (BAB 1)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (437kB) |
|
Text (BAB 2)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (471kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (243kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (669kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (375kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (311kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (706kB) | Request a copy |
Abstract
Promosi merupakan alat komunikasi dan alat untuk mempengaruhi konsumen untuk membeli produk atau jasa yang kita tawarkan, promosi sangat penting dalam sebuah perusahaan untuk mencapai tujuan dari perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi bauran promosi yang dilakukan oleh pengelola pantai matahari dalam upaya meningkatkan kunjungan wisata di Kabupaten Sumenep. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, yang meliputi observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan strategi yang dilakukan pengelola pantai matahari dalam upaya meningkatkan kunjungan wisata yaitu dengan periklanan (Advertising), penjualan personal (Personal selling), hubungan masyarakat (Publik Relation). Sedangkan pihak pengelola masih belum menerapkan bauran promosi yang ada seperti promosi penjualan (Sales Promotion), pemasaran langsung (Direct Marketing).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | WILDAN AINUR RAHMAN 720213131 |
Uncontrolled Keywords: | Periklanan, Penjualan Personal, Hubungan Masyarakat, Promosi Penjualan, Pemasaran Langsung |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Wildan Ainur Rahman |
Date Deposited: | 03 Oct 2024 03:00 |
Last Modified: | 03 Oct 2024 03:00 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4524 |
Actions (login required)
View Item |