Zaman, M. Ridwanuz (2024) Pengaruh Brand Equity dan Customer Experience terhadap Repurchase Intention pada Air Mineral Merek Aqua di Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (786kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (81kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf - Accepted Version Download (47kB) |
|
Text (BAB1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (179kB) |
|
Text (BAB2)
BAB ll.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (294kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
BAB lll.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (190kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
BAB lV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (291kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (45kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (192kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (866kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Brand Equity dan Customer Experience terhadap Repurchase Intention pada air mineral merek Aqua Di Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara Brand Equity dan Customer Experience terhadap Repurchase Intention pada air mineral merek Aqua Di Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep.. Metode dalam penelitian ini menggunaan pendeatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Bluto yang melakukan pembelian air mineral Aqua. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Roscoe. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner tentang pengaruh Brand Equity dan Customer Experience terhadap Repurchase Intention Pada Air Mineral Merek Aqua Di Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep. Data tersebut diolah menggunakan analisis data uji regresi linier berganda dengan aplikasi IBM SPSS statistic 26. Hasil penelitian uji T (Parsial) menunjukkan bahwa Brand Equity dan Customer Experience berpengaruh terhadap Repurchase Intention. Hasil penelitian uji F (simultan) menunjukkan bahwa Brand Equity dan Customer Experience berpengaruh secara simultan terhadap Repurchase Extention. Kata Kunci: Brand Equity, Customer Experience, Repurchase Intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | M. Ridwanuz Zaman NPM720213025 |
Uncontrolled Keywords: | brand equity, customer experience, repurchase intention |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | M. Ridwanuz Zaman |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 02:19 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 02:19 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4500 |
Actions (login required)
View Item |