Pengaruh Brand Equity dan Customer Experience terhadap Repurchase Intention pada Air Mineral Merek Aqua di Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep

Zaman, M. Ridwanuz (2024) Pengaruh Brand Equity dan Customer Experience terhadap Repurchase Intention pada Air Mineral Merek Aqua di Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (786kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (81kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (47kB)
[img] Text (BAB1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (179kB)
[img] Text (BAB2)
BAB ll.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
BAB lll.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
BAB lV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (291kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (45kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (866kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Brand Equity dan Customer Experience terhadap Repurchase Intention pada air mineral merek Aqua Di Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara Brand Equity dan Customer Experience terhadap Repurchase Intention pada air mineral merek Aqua Di Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep.. Metode dalam penelitian ini menggunaan pendeatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Bluto yang melakukan pembelian air mineral Aqua. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Roscoe. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner tentang pengaruh Brand Equity dan Customer Experience terhadap Repurchase Intention Pada Air Mineral Merek Aqua Di Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep. Data tersebut diolah menggunakan analisis data uji regresi linier berganda dengan aplikasi IBM SPSS statistic 26. Hasil penelitian uji T (Parsial) menunjukkan bahwa Brand Equity dan Customer Experience berpengaruh terhadap Repurchase Intention. Hasil penelitian uji F (simultan) menunjukkan bahwa Brand Equity dan Customer Experience berpengaruh secara simultan terhadap Repurchase Extention. Kata Kunci: Brand Equity, Customer Experience, Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: M. Ridwanuz Zaman NPM720213025
Uncontrolled Keywords: brand equity, customer experience, repurchase intention
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: M. Ridwanuz Zaman
Date Deposited: 04 Oct 2024 02:19
Last Modified: 04 Oct 2024 02:19
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4500

Actions (login required)

View Item View Item