Pengaruh Segmentasi Pasar, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ud Rista Di Kalianget Timur

Firmansyah, Ferdy (2024) Pengaruh Segmentasi Pasar, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ud Rista Di Kalianget Timur. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (639kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (243kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version

Download (355kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version

Download (385kB)
[img] Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (396kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (484kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (654kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (254kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (500kB) | Request a copy

Abstract

Objek dalam penelitian ini adalah UD. Rista. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Segmentasi Pasar, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada UD. Rista Di Kalianget Timur. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di desa kalianget dan sekitarnya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus teori Roscoe yang dimana ukuran sampel yang cocok untuk suatu penelitian adalah 30 sampai dengan 500. Namun dalam penelitian ini menggunakan 82 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan mempertimbangkan syarat uji kualitas instrumen yaitu uji validitas dan reliabilitas, serta uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji linieritas. Pengujian hipotesis yang digunakan adalah uji statistik secara parsial (uji T) dan uji statistik secara simultan (uji F) serta koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini diperoleh Segmentasi Pasar (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga (X2) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,597 atau 59,7%. Hal ini menunjukkan bahwa persentase sumbangan pengaruh variabel independen (Segmentasi Pasar, Harga, dan Kualitas Pelayanan) didalam penelitian ini terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian) sebesar 59,7% sedangkan sisanya sebesar 40,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Ferdy Firmansyah NPM720212972
Uncontrolled Keywords: Segmentasi Pasar, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ferdy Firmansyah
Date Deposited: 02 Oct 2024 02:55
Last Modified: 02 Oct 2024 02:55
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4494

Actions (login required)

View Item View Item