Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Putra Mandiri Aluminium Di Sumenep

Fajar, Mohammad (2024) Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Putra Mandiri Aluminium Di Sumenep. Skripsi thesis, UNIVERSITAS WIRARAJA.

[img] Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (671kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (26kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version

Download (29kB)
[img] Text (BAB 1)
File 4.pdf - Accepted Version

Download (120kB)
[img] Text (BAB 2)
File 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (196kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
File 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (121kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
File 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (382kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
File 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (30kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (34kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (695kB) | Request a copy

Abstract

Permasalahan yang akan dibahas dalam penelitian ini yaitu pengaruh strategi pemasaran dan pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Putra Mandiri Aluminium di Sumenep. Yang dimana tujuan dalam permasalahan tersebut bisa diketahui seberapa besar pengaruh strategi pemasaran dan pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Putra Mandiri Aluminium di Sumenep baik secara parsial maupun secara simultan. Dalam menjawab permasalahan tersebut, metode kuantitatif digunakan sebagai suatu jenis penelitian. Penelitian ini menggunakan sampel dengan tekhnik sampelnya yaitu Purposive Sampling dengan jumlah responden 75. Adapun tekhnik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis. Bisa diketahui dari hasil tersebut bahwa strategi pemasaran terhadap keputusan pembelian tidak berpengaruh dan dikatakan ditolak. Pelayananterhadap keputusan pembelian berpengaruh dan dikatakan diterima. Secara simultan strategi pemasaran dan pelayanan terhadap keputusan pembelianberpengaruh. Kata kunci : Strategi pemasaran, pelayanan, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: MOHAMMAD FAJAR NPM 720213136
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, pelayanan, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mohammad Fajar
Date Deposited: 25 Sep 2024 07:24
Last Modified: 25 Sep 2024 07:24
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4466

Actions (login required)

View Item View Item