Fajar, Mohammad (2024) Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Putra Mandiri Aluminium Di Sumenep. Skripsi thesis, UNIVERSITAS WIRARAJA.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (671kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (26kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version Download (29kB) |
|
Text (BAB 1)
File 4.pdf - Accepted Version Download (120kB) |
|
Text (BAB 2)
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (196kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (121kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (382kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (30kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (34kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (695kB) | Request a copy |
Abstract
Permasalahan yang akan dibahas dalam penelitian ini yaitu pengaruh strategi pemasaran dan pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Putra Mandiri Aluminium di Sumenep. Yang dimana tujuan dalam permasalahan tersebut bisa diketahui seberapa besar pengaruh strategi pemasaran dan pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Putra Mandiri Aluminium di Sumenep baik secara parsial maupun secara simultan. Dalam menjawab permasalahan tersebut, metode kuantitatif digunakan sebagai suatu jenis penelitian. Penelitian ini menggunakan sampel dengan tekhnik sampelnya yaitu Purposive Sampling dengan jumlah responden 75. Adapun tekhnik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis. Bisa diketahui dari hasil tersebut bahwa strategi pemasaran terhadap keputusan pembelian tidak berpengaruh dan dikatakan ditolak. Pelayananterhadap keputusan pembelian berpengaruh dan dikatakan diterima. Secara simultan strategi pemasaran dan pelayanan terhadap keputusan pembelianberpengaruh. Kata kunci : Strategi pemasaran, pelayanan, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | MOHAMMAD FAJAR NPM 720213136 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi pemasaran, pelayanan, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mohammad Fajar |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 07:24 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 07:24 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4466 |
Actions (login required)
View Item |