Nizar, Muhammad (2024) Pengaruh Harga, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Di Toko Jaya Makmur Dasuk Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (509kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (234kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version Download (784kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version Download (472kB) |
|
Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (564kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (555kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (964kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (477kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (500kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (632kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen toko jaya Makmur dasuk sumenep. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuisioner terhadap 105 responden yang pernah melakukan pembelian ulang di toko jaya Makmur dasuk sumenep dan menggunakan metode purposive sampling. Hasil analisis kuantitatif meliputi uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi,uji heteroskedastisitas dan uji linieritas), uji regresi linear berganda dan yangterakhir uji hipotesis dengan menggunakan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh positifdan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Dengan persamaan regresi sebagai berikut Y = 5.064 + 0,325 X1 + 0,086 X2 + 0,174 X3. Dan besarnya nilai koefisien determinasi (R2) adalah 0,224, yang berarti 22,4% besarnya nilai koefisien determinasi tersebut menjelaskan bahwa variabel bebas yang terdiri dari harga (X1), lokasi (X2), kualitas pelayanan (X3) mampu menjelaskan variabel dependen yaitu minat beli ulang (Y) sebesar 22,4% sedangkan sisanya 77,6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini, jadi minat beli ulang konsumen dipengaruhi oleh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan. Kata kunci : Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Muhammad Nizar NPM720213121 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Nizar |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 08:00 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 08:00 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4456 |
Actions (login required)
View Item |