Roji, Moh. (2024) Pengaruh Harga Dan Citra Merk, Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Amdk Abillaits Di Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (868kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (379kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (66kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (106kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (185kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (210kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (321kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (120kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (182kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (546kB) | Request a copy |
Abstract
Keadaan Ekonomi di Indonesia mengalami lonjakan inflasi yang tinggi yang menyebabkan terjadinya keterpurukan ekonomi pada industri AMDK. Indonesia berusaha bangkit dari keterpurukan tersebut sejak adanya pandemi 2019 lalu yang menimbulkan arah ekonomi yang semakin susah diprediksi, Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan citra merek terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen abillaits di Sumenep. Sampel yang di gunakan sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Smart PLS dengan metode PLS-SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable harga dan Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Konsumen. Dan kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh harga dan citra merek terhadap loyalitas pada konsumen AMDK abillaits di Sumenep Kata Kunci: Citra merek, Harga, kepuasan konsumen, Loyalitas,
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Moh. Roji NPM720213127 |
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, Harga, kepuasan konsumen, Loyalitas, |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Moh. Roji |
Date Deposited: | 02 Oct 2024 02:45 |
Last Modified: | 02 Oct 2024 02:45 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4454 |
Actions (login required)
View Item |