Hidayat, Fachrul (2024) Pengaruh E-Servicescape Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Di Marketplace Shopee Dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Pemediasi. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (519kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (168kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version Download (333kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version Download (332kB) |
|
Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (488kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (487kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (220kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (441kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (438kB) | Request a copy |
Abstract
Fachrul Hidayat. 2024. Pengaruh E-Servicescape Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Di Marketplace Shopee Dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Pemediasi. Skripsi: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wiraraja. Pembimbing: Edy Purwanto S.E., M.Sc Perkembangan era digital yang semakin pesat berdampak bagi segala aspek kehidupan. Salah satu aspek yang terkena dampaknya ialah aspek perdagangan, marketplace atau dalam bahasa kerennya e-commerce merupakan sebuah terobosan dalam dunia perdagangan yang memudahkan kegiatan jual beli. Kemudahan yang ditawarkan oleh berbagai marketplace menjadi bahan pertimbangan konsumen dalam menentukan pilihannya. Objek dalam penelitian ini adalah marketplace shopee. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh e-servicescape (X1), sales promotion (X2) dan shopping emotion (Z) terhadap impulse buying (Y). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan beberapa kriteria dan juga dengan jumlah responden yang diambil menggunakan rumus roscoe 4 x 25 = 100. Teknik analisis yang digunakan adalah Partial Least Square Structural Equation Modelling (PLS-SEM) dengan mempertimbangkan syarat uji data yaitu evaluasi model pengukuran, evaluasi model struktural dan evaluasi kebaikan dan kecocokan model. Hasil penelitian ini diperoleh (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap (Z), (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap (Z), (Z) berpengaruh secara signifikan terhadap (Y), (X1) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap (Y), (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap (Y), (Z) memediasi (
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Fachrul Hidayat NPM720213098 |
Uncontrolled Keywords: | e-servicescape, impulse buying, sales promotion, shopping emotion |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Fachrul Hidayat |
Date Deposited: | 24 Sep 2024 06:15 |
Last Modified: | 24 Sep 2024 06:15 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4452 |
Actions (login required)
View Item |