Pengaruh E-Servicescape Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Di Marketplace Shopee Dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Pemediasi

Hidayat, Fachrul (2024) Pengaruh E-Servicescape Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Di Marketplace Shopee Dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Pemediasi. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (519kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (168kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version

Download (333kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version

Download (332kB)
[img] Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (488kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (487kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (220kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (441kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (438kB) | Request a copy

Abstract

Fachrul Hidayat. 2024. Pengaruh E-Servicescape Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Di Marketplace Shopee Dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Pemediasi. Skripsi: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wiraraja. Pembimbing: Edy Purwanto S.E., M.Sc Perkembangan era digital yang semakin pesat berdampak bagi segala aspek kehidupan. Salah satu aspek yang terkena dampaknya ialah aspek perdagangan, marketplace atau dalam bahasa kerennya e-commerce merupakan sebuah terobosan dalam dunia perdagangan yang memudahkan kegiatan jual beli. Kemudahan yang ditawarkan oleh berbagai marketplace menjadi bahan pertimbangan konsumen dalam menentukan pilihannya. Objek dalam penelitian ini adalah marketplace shopee. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh e-servicescape (X1), sales promotion (X2) dan shopping emotion (Z) terhadap impulse buying (Y). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan beberapa kriteria dan juga dengan jumlah responden yang diambil menggunakan rumus roscoe 4 x 25 = 100. Teknik analisis yang digunakan adalah Partial Least Square Structural Equation Modelling (PLS-SEM) dengan mempertimbangkan syarat uji data yaitu evaluasi model pengukuran, evaluasi model struktural dan evaluasi kebaikan dan kecocokan model. Hasil penelitian ini diperoleh (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap (Z), (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap (Z), (Z) berpengaruh secara signifikan terhadap (Y), (X1) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap (Y), (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap (Y), (Z) memediasi (

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Fachrul Hidayat NPM720213098
Uncontrolled Keywords: e-servicescape, impulse buying, sales promotion, shopping emotion
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Fachrul Hidayat
Date Deposited: 24 Sep 2024 06:15
Last Modified: 24 Sep 2024 06:15
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4452

Actions (login required)

View Item View Item