Milla, Alif Rafi (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Xiaomi di Kecamatan Kota Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
1) COVER.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (594kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
2) DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (217kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
3) ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (214kB) |
|
Text (BAB 1)
4) BAB I.pdf - Accepted Version Download (349kB) |
|
Text (BAB 2)
5) BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (514kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
6) BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (751kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
7) BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (822kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
8) BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (218kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9) DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (336kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
10) LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (572kB) | Request a copy |
Abstract
Alif Rafi Milla,I2024,IPengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Xiaomi di Kecamatan Kota Sumenep.Skripsi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UniversitasIWirarajaIPembimbingIDrs.Ec.H.BambangIHermanto.,MM,H. Perkembangan teknologi sangat maju dan sangat bermanfaat untuk kemudahan manusia berkomunikasi satu sama lain tanpa dibatasi oleh jarak dan waktu. Keberadaan teknologi yang di ciptakan oleh manusia berbentuk Handphone pintar yang mencakup banyak hal serta merambah berbagai aspek, mulai dari bisnis hingga pendidikan. Penelitian ini bertujuan mengetahui "Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk Xiaomi dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 90 responden. Dalam penelitian ini, teknik sampling yang digunakan oleh peneliti adalah teknik nonprobability sampling dengan tehnik accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner dengan selebaran kertas dan juga melalui Google Forms. Data yang telah terkumpul dianalisis menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis dengan menggunakan alat bantu aplikasi SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Produk memiliki pengaruh terhadap keputusan Pembelian dan citra merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan (bersama-sama) kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Alif Rafi Milla NPM720213010 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Alif Rafi Milla |
Date Deposited: | 27 Sep 2024 01:47 |
Last Modified: | 27 Sep 2024 01:47 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4450 |
Actions (login required)
View Item |