Pengaruh Persepsi Harga, Distribusi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna A Mild di Kecamatan Gapura

Kholil, Mohammad (2024) Pengaruh Persepsi Harga, Distribusi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna A Mild di Kecamatan Gapura. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1 COVER.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (507kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (216kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (211kB)
[img] Text (BAB1)
File 4 BAB I.pdf - Accepted Version

Download (783kB)
[img] Text (BAB2)
File 5 BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (372kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (346kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
File 7 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (845kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (322kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (851kB) | Request a copy

Abstract

Merokok merupakan bagian dari gaya hidup masyarakat. Kebiasaan merokok ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor diataranya ingin mencoba cita rasa (menthol, cappucino, teh hitam, dll.) yang dijanjikan oleh iklan rokok serta harga yang murah d an mudah didapat, ingin tampil macho, gaul, dianggap dewasa, persepsi bahwa rokok dapat menghilangkan rasa stres, bersosialisasi, saat berada dikomonitas yang yang sedang merokok, mengusir rasa sepi, jenuh. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, distribusi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian rokok sampoerna A mild di Kecamatan Gapura. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada konsumen rokok sampoerna A mild di Kecamatan Gapura, dengan menggunakan sampel sebanyak 80 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Persepsi harga, distribusi, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian rokok sampoerna A mild di Kecamatan Gapura, dan secara simultan persepsi harga, distribusi, dan citra merek. Kata Kunci: Persepsi Harga, Distribusi, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Mohammad Kholil NPM720213163
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, distribusi, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mohammad Kholil
Date Deposited: 23 Sep 2024 05:02
Last Modified: 23 Sep 2024 05:02
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4449

Actions (login required)

View Item View Item