Zain, Vijay Birrohman (2024) Strategi Pemasaran Wisata Sawah Calina Bato di Desa Jambu Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1 COVER.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (338kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (208kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (204kB) |
|
Text (BAB1)
File 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (314kB) |
|
Text (BAB2)
File 5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (366kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (373kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
File 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (471kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (242kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (221kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (287kB) | Request a copy |
Abstract
Wisata Sawah Calina Bato menjadi salah satu obyek wisata yang lumayan banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah, Wisata Sawah Calina Bato yang terletak di Desa Jambu, ini menjadi andalan karena memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Kemampuan daya tarik destinasi wisata wisata sawah Calina Bato ini belum luas diketahui dan di kenal masyarakat. Hal ini di karenakan terbatasnya sumber daya manusia (SDM), seperti karyawan masih sedikit begitu juga promosi yang kurang maksimal, jalan ke wisata sawah Calina Bato masih rusak. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif. Metode kualitatif deskriptif merupakan prosedur penelitian yang mampu menghasilkan data deskriptif berupa ucapan, tulisan, dan perilaku dari orang-orang yang diamati. Dari Matrix SWOT diatas dalam meningkatkan strategi pemasaran, perusahaan dapat menggunakan strategi-strategi yang telah dianalisa, strategi-strategi tersebut dapat di aplikasikan perusahaan untuk memaksimalkan penjualan dan sebagai alternatif cara apabila perusahaan mengalami permasalahan dalam hal pemasarannya. Namun dalam berbagai strategi tersebut strategi yang paling pas adalah strategi weaknessopportunity (WO), Membuat ide kreatif penataaan lokasi untuk menarik minat pengunjung, memaksismalkan pemasaran melalui medsos dan media massa, seperti instagram, whatsapp dll. Kata kunci: SWOT, Strategi Pemasaran, Kearifan Lokal.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Vijay Birrohman Zain NPM720213000 |
Uncontrolled Keywords: | swot, strategi pemasaran, kearifan lokal |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Vijay Birrohman Zaini |
Date Deposited: | 23 Sep 2024 02:02 |
Last Modified: | 23 Sep 2024 02:04 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4444 |
Actions (login required)
View Item |