Barri, Amirul (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Counter Tasya Celluler Pamolokan, Kecamatan Kota, Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1 COVER.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (342kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (346kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (617kB) |
|
Text (BAB1)
File 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (581kB) |
|
Text (BAB2)
File 5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (513kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (500kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
File 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (587kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (241kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (450kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (803kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen. Bauran pemasaran yang diteliti meliputi variabel product, price, promotion, place,. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik survei. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 126 responden yang merupakan konsumen Counter Tasya Celluler. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linear berganda untuk meng uji pengaruh masing-masing variabel terhadap minat beli konsumen. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel harga memiliki koefisien t sebesar 4.728 dengan nilai signifikansi 0.000, yang berarti harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen. Variabel tempat memiliki koefisien t sebesar 2.108 dengan nilai signifikansi 0.037, menunjukkan bahwa tempat juga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen. Namun, variabel promosi memiliki koefisien t sebesar 1.586 dengan nilai signifikansi 0.115, yang menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen secara parsial. Kata kunci: Bauran Pemasaran, Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Amirul Barri NPM720213087 |
Uncontrolled Keywords: | bauran pemasaran, minat beli. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Amirul Barri |
Date Deposited: | 23 Sep 2024 01:42 |
Last Modified: | 23 Sep 2024 01:42 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4441 |
Actions (login required)
View Item |