Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi pada Mahasiswa Pogram Studi Manajemen Universitas Wiraraja Madura)

Afriliana, Meri Dewi (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi pada Mahasiswa Pogram Studi Manajemen Universitas Wiraraja Madura). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (576kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (38kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version

Download (222kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version

Download (552kB)
[img] Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (853kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (574kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (310kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (473kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (334kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (651kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap Keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Jumlah sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 87 responden yang diperoleh dari metode simple radom sampling. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan aplikasi SPSS. Hasil dari penelitian ini, yaitu: kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Meri Dewi Afriliana NPM720213011
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, harga, Keputusan pembelian.
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Meri Dewi Afriliana
Date Deposited: 17 Sep 2024 06:24
Last Modified: 17 Sep 2024 06:25
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4427

Actions (login required)

View Item View Item