Novaila, Abdi Hisnun (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Swalayan NU Dungkek. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1 COVER.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (831kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (236kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (494kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (510kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (579kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
FILE 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (561kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (675kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
FILE 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (265kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (343kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (593kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan dunia bisnis saat ini semakin hari semakin ketat dalam meningkatkan strategi penjualan, seperti pada swalayan Nu Dungkek yang mengharapkan agar hasil penjualan dapat meningkat, untuk memenangkan persaingan dan mencapai hasil swalayan Nu Dungkek harus menggunakan strategi pemasaran yaitu bauran pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah produk, harga, lokasi dan promosi dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada swalayan Nu Dungkek. Popilasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah belanja pada swalayan Nu Dungkek dan sampel yang di ambil sebanyak 100 responden. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Produk memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan produk, harga, lokasi dan promosi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai r hitung pada setiap variabel lebih besar dari r tabel ( r hitung > r tabel) sehingga dinyatakan valid dan pada uji t tingkat signifikansi dari setiap variabel lebih kecil dari taraf signifikan yaitu 0,05 yang mempunyai arti bahwa semua variabel memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: produk, harga, lokasi, promosi, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Abdi Hisnun Novaila 720212985 |
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, lokasi, promosi, keputusan pembelian |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Abdi Hisnun Novaila |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 02:03 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 02:03 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4394 |
Actions (login required)
View Item |