Analisis Strategi Pemasaran Melalui Digital Marketing Dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada Toko Magis di Kabupaten Sumenep

Hukama, Eef Elza Kamaliy Zainul (2024) Analisis Strategi Pemasaran Melalui Digital Marketing Dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada Toko Magis di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (593kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (210kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (206kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (342kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (617kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (457kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (220kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (318kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (431kB) | Request a copy

Abstract

Toko Magis merupakan salah satu jenis usaha bisnis yang bergerak dalam penjualan busana muslim untuk pria dan wanita seperti sarung, baju batik, kopyah, dan kemeja koko. Toko Magis beralamat di Jl. Jokotole, Aredake, Kec. Batuan, Kab. Sumenep. Toko Magis menyediakan berbagai macam jenis dan merek sarung seperti Lamiri, Donggala, BHS, Bin Saleh, Demangan, Wadimor dan masih banyak lagi merek sarung. Toko Magis dapat dikatakan lebih unggul dari toko yang lain karena produk sarung yang di jual sangat lengkap, mulai dari jenis dan motif. Jenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Menggunakan teknik Purposive Sampling dalam menentukan informan yang terdiri dari informan kunci dan informan pendukung. Teknik analisis data yang di gunakan yaitu teknik analisis SWOT. Objek penelitian ini adalah toko Magis di Kabupaten Sumenep. Dari hasil penelitian dapat dijelaskan bahwa toko Magis menggunakan strategi digital marketing dalam memasarkan produknya agar produk tersebut dikenal lebih luas oleh para konsumen. Toko Magis juga sudah menjalin hubungan kerja dengan beberapa marketplace untuk mendukung dan melancarkan pemasaran produknya. Sehingga hal tersebut dapat mengakibatkan peningkatan pada penjualannya karena luasnya media sosial dan platform online yang digunakan dalam memasarkan produknya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Eef Elza Kamaliy Zainul Hukama NPM720213070
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, digital marketing, volume penjualan
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Eef Elza Kamaliy Zainul Hukama
Date Deposited: 17 Sep 2024 01:57
Last Modified: 17 Sep 2024 01:57
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4383

Actions (login required)

View Item View Item