Hukama, Eef Elza Kamaliy Zainul (2024) Analisis Strategi Pemasaran Melalui Digital Marketing Dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada Toko Magis di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (593kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (210kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (206kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (342kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (617kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (212kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (457kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (220kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (318kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (431kB) | Request a copy |
Abstract
Toko Magis merupakan salah satu jenis usaha bisnis yang bergerak dalam penjualan busana muslim untuk pria dan wanita seperti sarung, baju batik, kopyah, dan kemeja koko. Toko Magis beralamat di Jl. Jokotole, Aredake, Kec. Batuan, Kab. Sumenep. Toko Magis menyediakan berbagai macam jenis dan merek sarung seperti Lamiri, Donggala, BHS, Bin Saleh, Demangan, Wadimor dan masih banyak lagi merek sarung. Toko Magis dapat dikatakan lebih unggul dari toko yang lain karena produk sarung yang di jual sangat lengkap, mulai dari jenis dan motif. Jenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Menggunakan teknik Purposive Sampling dalam menentukan informan yang terdiri dari informan kunci dan informan pendukung. Teknik analisis data yang di gunakan yaitu teknik analisis SWOT. Objek penelitian ini adalah toko Magis di Kabupaten Sumenep. Dari hasil penelitian dapat dijelaskan bahwa toko Magis menggunakan strategi digital marketing dalam memasarkan produknya agar produk tersebut dikenal lebih luas oleh para konsumen. Toko Magis juga sudah menjalin hubungan kerja dengan beberapa marketplace untuk mendukung dan melancarkan pemasaran produknya. Sehingga hal tersebut dapat mengakibatkan peningkatan pada penjualannya karena luasnya media sosial dan platform online yang digunakan dalam memasarkan produknya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Eef Elza Kamaliy Zainul Hukama NPM720213070 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi pemasaran, digital marketing, volume penjualan |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Eef Elza Kamaliy Zainul Hukama |
Date Deposited: | 17 Sep 2024 01:57 |
Last Modified: | 17 Sep 2024 01:57 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4383 |
Actions (login required)
View Item |