Analisis Strategi Pemasaran Untuk Mempertahankan Citra Merek Darik Legha Salon Dalam Menghadapi Kompetitor

As'ari, RB. Moh. (2024) Analisis Strategi Pemasaran Untuk Mempertahankan Citra Merek Darik Legha Salon Dalam Menghadapi Kompetitor. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
file 1 fix ari.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (880kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2. DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (203kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3. ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (283kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4. BAB 1.pdf - Accepted Version

Download (142kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5. BAB 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (151kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
FILE 6. BAB 3.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (26kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
FILE 7. BAB 4.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (183kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
FILE 8. BAB 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (28kB) | Request a copy
[img] Text (JADWAL PENELITIAN)
FILE 9. JADWAL PENELITIAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 10. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (131kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 11. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (481kB) | Request a copy

Abstract

Strategi pemasaran merupakan suatu usaha untuk memperkenalkan sebuah perusahaan, agar perusahan banyak di kenal oleh kalangan masyrakat yang dapat membuat masyrakat berminat untuk mengunjungi sebuah perusahaan tersebut. Penelitan di lakukan untuk mengetahui strategi yang dilakukan Darik Legha Salon dalam menghadapi persaingan, untuk mengetahui strategi yang dilakukan Darik Legha Salon dalam mempertahankan citra merek, untuk mengetahui Darik Legha Salon dalam melakukan layanan usaha tersebut. Penelitian ini dilakukan di Darik Legha Salon Desa Pangarangan Kecamatan Kota Sumenep. Jenis penelitian yang di gunakan pada penelitian ini adalah peneliati kualitatif dengan metode Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik wawancara, observasi, dokumentasi. Sumber data pada penelitian ini bersifat primer dan sekunder. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran untuk mempertahankan citra merek adalah menjaga kualitas pelayanan dan menjaga kualitas produk agar dapat bersaing dengan competitor dan agar konsumen merasa puas dan senang ketika menggunakan usaha jasa Darik Legha Salon. Kata kunci : Strategi pemasaran, citra merek, persaingan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: RB. MOH. AS'ARI NPM720213007
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, citra merek, persaingan.
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: R.B. Moh. As'ari
Date Deposited: 13 Sep 2024 07:41
Last Modified: 13 Sep 2024 07:41
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4368

Actions (login required)

View Item View Item