As'ari, RB. Moh. (2024) Analisis Strategi Pemasaran Untuk Mempertahankan Citra Merek Darik Legha Salon Dalam Menghadapi Kompetitor. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
file 1 fix ari.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (880kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2. DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (203kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (283kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4. BAB 1.pdf - Accepted Version Download (142kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5. BAB 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (151kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
FILE 6. BAB 3.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (26kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7. BAB 4.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (183kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
FILE 8. BAB 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (28kB) | Request a copy |
|
Text (JADWAL PENELITIAN)
FILE 9. JADWAL PENELITIAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (193kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 10. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (131kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 11. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (481kB) | Request a copy |
Abstract
Strategi pemasaran merupakan suatu usaha untuk memperkenalkan sebuah perusahaan, agar perusahan banyak di kenal oleh kalangan masyrakat yang dapat membuat masyrakat berminat untuk mengunjungi sebuah perusahaan tersebut. Penelitan di lakukan untuk mengetahui strategi yang dilakukan Darik Legha Salon dalam menghadapi persaingan, untuk mengetahui strategi yang dilakukan Darik Legha Salon dalam mempertahankan citra merek, untuk mengetahui Darik Legha Salon dalam melakukan layanan usaha tersebut. Penelitian ini dilakukan di Darik Legha Salon Desa Pangarangan Kecamatan Kota Sumenep. Jenis penelitian yang di gunakan pada penelitian ini adalah peneliati kualitatif dengan metode Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik wawancara, observasi, dokumentasi. Sumber data pada penelitian ini bersifat primer dan sekunder. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran untuk mempertahankan citra merek adalah menjaga kualitas pelayanan dan menjaga kualitas produk agar dapat bersaing dengan competitor dan agar konsumen merasa puas dan senang ketika menggunakan usaha jasa Darik Legha Salon. Kata kunci : Strategi pemasaran, citra merek, persaingan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | RB. MOH. AS'ARI NPM720213007 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi pemasaran, citra merek, persaingan. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | R.B. Moh. As'ari |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 07:41 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 07:41 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4368 |
Actions (login required)
View Item |