Persepsi Konsumen Terhadap Pembelian Pokak Madu (Studi Kasus UMKM Taresna Desa Manding)

Wahyudi, Nafila Istighfari (2024) Persepsi Konsumen Terhadap Pembelian Pokak Madu (Studi Kasus UMKM Taresna Desa Manding). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File (1)._compressed (1).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (386kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File (2)..pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (250kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File (3)..pdf - Accepted Version

Download (752kB)
[img] Text (BAB 1)
File (4).pdf - Accepted Version

Download (550kB)
[img] Text (BAB 2)
File (5).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (542kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
File (6).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (388kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
File (7).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (964kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
File (8).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (244kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File (9).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (367kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File (10).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (443kB) | Request a copy

Abstract

UMKM ini sudah di produksi sejak tahun 2019 pada masa pandemi Covid-19 yang diberi nama “TARESNA“.Produk tersebut banyak diminati oleh para masyarakat untuk membeli minuman pokak madu karena pokak madu ini mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan dan juga rasanya yang enak, sayangnya minuman pokak madu belum memiliki sertifikat halal atau surat izin dari pemerintah dimana bapak Rahmat sendiri belum berani untuk memasarkan produknya ke pasar dan toko online, Akan tetapi produk tersebut telah banyak dikenal oleh para masyarakat khususnya di Desa Manding Laok karena bapak Rahmat selalu mempromosikan produknya kepada seluruh masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap pembelian pokak madu di UMKM Taresna Desa Manding Laok Kecatamatan Manding. Sampel yang digunakan adalah konsumen pokak madu yang sudah pernah membeli dan tidak pernah produk tersebut dengan metode penelitian kuisioner kemudian data yang dianalisis menggunakan analisis skala likert dan skoring. Hasil dari penelitian persepsi konsumen terhadap pembelian pokak madu di Desa Manding Laok Kecatamatan Manding dapat dikategorikan sangat setuju karena penelitian tersebut telah diukur dan dihitung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Nafila Istighfari Wahyudi NPM 720311043
Uncontrolled Keywords: Pokak Madu, Persepsi Konsumen, Skoring
Subjects: 600 – Technology > 630 Agriculture, Farm, Farming
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Nafila Istighfari W
Date Deposited: 13 Sep 2024 07:07
Last Modified: 13 Sep 2024 07:07
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4363

Actions (login required)

View Item View Item