Haslinda, Siti Nor (2024) Pengaruh Brand Image,Harga dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Thrifting di Sumenep Dengan Lifestyle Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (324kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2 Daftar Isi.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (115kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3 Abstrak.pdf - Accepted Version Download (197kB) |
|
Text (BAB1)
File 4 Bab 1.pdf - Accepted Version Download (310kB) |
|
Text (BAB2)
File 5 Bab 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (345kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6 Bab 3.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (225kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
File 7 Bab 4.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (482kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8 Bab 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (185kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (174kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10 Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (671kB) | Request a copy |
Abstract
Industri fashion merupakan salah satu sektor yang merasakan dampak positif dari perkembangan zaman yang pesat ini, saat ini seorang individu sangat memperhatikan penampilan sehingga meningkatkan kebutuhan akan produk- produk fashion terutama pada produk fashion import. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image, harga, dan e-wom terhadap keputusan pembelian thrifting di sumenep dengan lifestyle sebagai variabel intervening. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan penelitian asosiatif dengan teknik pengambilan sampel menngunakan purposive sampling melalui penyebaran kuesioner, sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 90 responden yang memenuhi kriteria tertentu. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan smart PLS. Hasil analisis dengan menggunakan smart PLS menunjukkan bahwa secara parsial brand image dan harga tidak berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian sedangkan secara parsial e-wom berpengaruh signifikan tetapi bersifat positif terhadap keputusan pembelian. Secara simultan brand image, harga, e-wom terdapat pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Hasil dari Sobel Test statistic menunjukkan bahwa lifestyle berperan dalam memediasi brand image, harga, dan e-wom berpengaruh terhadap keputusan pembelian thrifting dengan dimediasi oleh lifestyle. Kata kunci: Brand Image, Harga, E-wom, Keputusan Pembelian, Lifestyle
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Siti Nor Haslinda NPM720212961 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Harga, E-wom, Keputusan Pembelian, Lifestyle |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Siti Nor Haslinda |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 03:29 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 03:29 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4346 |
Actions (login required)
View Item |