Alfiansah, Syarif (2023) Analisis Kinerja Karyawan pada CV. Sinar Baru Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (Cover)
file 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (837kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar isi)
file 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (191kB) | Request a copy |
|
Text (Abstrak)
file 3.pdf - Accepted Version Download (194kB) |
|
Text (Bab 1)
file 4.pdf - Accepted Version Download (417kB) |
|
Text (Bab2)
file 5 (2)_watermark_watermark.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (635kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
file 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (198kB) | Request a copy |
|
Text (Bab4)
file 7 (8)_watermark (1).pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (805kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
file 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (194kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar pustaka)
file 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (402kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
file 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (296kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tentang kinerja karyawan terhadap pelayanan di Dealer Honda CV. Sinar Baru Sumenep.Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif data yang diperoleh berupa kata-kata atau tindakan, jenis penelitian yang hanya menggambarkan, meringkas bebagai kondisi atau berbagai variabel. Adapun teknik analisis data yang digunakan dalam penilitian ini yaitu, melalui dokumentasi, wawancara, serta observasi yang kemudian dijadikan reduksi data, analisis data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada empat hal yang CV. Sinar Baru Sumenep prioritaskan mengenai kinerja karyawan, yang pertama omset penjualan, yang kedua kedisiplinan, yang ketiga tertib administrasi, dan yang terakhir adalah feedback atau umpan balik dari pelanggan. Tentunya, kinerja karyawan tidak lepas juga dari strategi yang dicanangkan kepada karyawan, salah satunya adalah motivasi, komunikasi yang baik, pertemuan rutin, serta pembuatan peraturan tata tertib karyawan untuk dilakukan evaluasi yang konstruktif. Selain itu, dalam menghadapi problematika pelayanan yang ada, CV. Sinar Baru Sumenep menerapkan sistem yang diberi namaTUNTAS, yakni tenangkan diri, upayakan menyimak, nyatakan maaf, telusuri permasalahan, dan solusi positif. Kata Kunci: Kinerja, Karyawan, Strategi, dan Pelayanan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Syarif Alfiansah 719212746 |
Uncontrolled Keywords: | Kinerja, Karyawan, Strategi, dan Pelayanan |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Syarif Alfiansah |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 04:50 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 04:50 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4327 |
Actions (login required)
View Item |