Pengaruh Cafe Atsmosphere, Harga dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi Pada Cafe Sinar Baru Di Kota Sumenep

Nurhasanah, Elsa Adeliyah (2024) Pengaruh Cafe Atsmosphere, Harga dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi Pada Cafe Sinar Baru Di Kota Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1 (1) fix.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2 (1).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (52kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3 (1).pdf - Accepted Version

Download (42kB)
[img] Text (BAB1)
File 4 (1).pdf - Accepted Version

Download (201kB)
[img] Text (BAB2)
File 5 (1).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
File 6 (1).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
File 7 (1).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (661kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
File 8 (1).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (138kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 (1).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (98kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
Fie 10 (1) fix.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pada pesaingan bisnis yang semakin pesat dan ketat ini sudah seharusnya perusahaan mempunyai strategi yang telah digunakan sebagai meningkatkan minat beli para konsumen. hal ini sangat penting dilakukan karena jika minat beli dalam diri konsumen itu tumbuh maka pada akhirnya akan mendorong konsumen untuk melakukan pembelian ulang secara otomatis juga akan meningkatkan sebuah omset penjualan perusahaan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi yaitu seluruh konsumen yang berkunjung dan membeli prodak cafe sinar baru. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Purposive Sampling taitu menentukan sampelnya menurut kriterianya yaitu 2 kali pembelian dan pembelian 3 bulan terakhir. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan observasi. Analisis Instrumis data yang digunakan adalah Uju Statistik Deskriptif, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa cafe atsmosphere, harga, curtomer experience tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention dan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, cafe atsmosphere, harga, customer experience melalui kepuasan berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Kata Kunci : Cafe Atsmosphere, Harga, Customer Experience, Repurchase Intention dan Kepuasan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Elsa Adeliyah Nurhasanah NPM720212987
Uncontrolled Keywords: Cafe Atsmosphere, Harga, Customer Experience, Repurchase Intention dan Kepuasan
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Elsa Adeliyah Nurhasanah
Date Deposited: 12 Sep 2024 04:34
Last Modified: 12 Sep 2024 04:34
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4324

Actions (login required)

View Item View Item