Sofiana, Wilda (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di Cafe Exodia Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (420kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (205kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version Download (186kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version Download (441kB) |
|
Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (415kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (352kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (843kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (251kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (311kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (814kB) | Request a copy |
Abstract
Pencapaian kepuasan konsumen dapat dilakukan dengan memberikan pelayanan terbaik serta menjamin kualitas produk yang akan disuguhkan kepada konsumen. Di Kabupaten Sumenep, bisnis Café menjadi salah satu trend bisnis yang banyak diminati wirausawa muda. Café Exodia salah satu café yang banyak diminati saat ini. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Café Exodia Sumenep. Metode yang digunakan peneliti adalah metode kuantitatif dengan kusioner sebagai alat untuk mengumpulkan data. Variabel independent dalam penelitian ini yakni kualitas pelayanan dan kualitas produk. Sementara variabel dependen yakni kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan analisis Structrul Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) sebagai alat analisis. Hasil penelitian ini menujjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk juga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Bagi peneliti selanjutnya diharapkan agar menambah variabel indepent.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Wilda Sofiana NPM720213082 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Wilda Sofiana |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 06:25 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 06:25 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4314 |
Actions (login required)
View Item |