Pengaruh Gaya Hidup, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Skintific

Yosti, Kensy Sayektina (2024) Pengaruh Gaya Hidup, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Skintific. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (667kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (221kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version

Download (222kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version

Download (488kB)
[img] Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (388kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (380kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (621kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (226kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (439kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (590kB) | Request a copy

Abstract

Dalam pemasaran perusahaan dituntut harus mampu memasarkan produk yang dihasilkan, sehingga konsumen tertarik untuk melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisi pengaruh gaya hidup, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan populasi yaitu masyarakat di Kabupaten Sumenep, dan sampel pada penelitian ini sebanyak 108 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan memanfaatkan kuisioner menggunakan skal likert 1-5 dengan jumlah 18 item pernyataan tertulis yang diberikan kepada responden yakni konsumen yang pernah membeli produk skincare Skintific. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Analisis Instrumen Peneli, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel Gaya Hidup, Harga dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 7.202. Secara parsial, variabel Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 2.102. Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 2.731. Dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 2.127.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Kensy Sayektina Yosti NPM720212970
Uncontrolled Keywords: gaya hidup, harga, kualitas produk, keputusan pembelian dan skincare Skintific.
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Kensy Sayektina Yosti
Date Deposited: 11 Sep 2024 02:50
Last Modified: 11 Sep 2024 02:50
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4309

Actions (login required)

View Item View Item