Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Minat Beli di Mr.Diy Sumenep

Amalia, Lestari (2024) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Minat Beli di Mr.Diy Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (673kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (169kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (271kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4 BAB I.pdf - Accepted Version

Download (289kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5 BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
FILE 6 BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (368kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (651kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
FILE 8 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (234kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (226kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (635kB) | Request a copy

Abstract

Adanya penjualan online seperti e-commerce membuat para konsumen beralih dari membeli kebutuhan sehari-hari secara online dan bisnis ritel mulai sepi peminat. Salah satu strategi pemasaran yang digunakan adalah memperhatikan suasana toko dan kualitas pelayanan. Selain itu,harga juga sangat penting dalam memengaruhi minat beli konsumen. Tujuan penelitian ini adalah menguji apakah terdapat hubungan antara variabel store atmosphere, kualitas pelayanan, dan harga terhadap minat beli di MR.DIY Sumenep. Jenis penelitian kuantitatif dengan jenis metode korelasional. Populasinya seluruh konsumen dari MR. DIY Sumenep yang jumlanya tidak diketahui. tekhnik pengambilan sampel mengunakan non probability sampling dengan jenis purposive sampling, melalui penyebaran kuesioner. peneliti menarik jumlah sampel sebanyak 80 orang responden. Hasil penelitian dengan menggunakan SPSS versi 25 menunjukkan bahwa Store atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli di MR.DIY Sumenep. Kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli di MR.DIY Sumenep. Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli di MR.DIY Sumenep. Store atmosphere, kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli di MR.DIY Sumenep. Kata kunci : Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Harga, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Lestari Amalia NPM720213032
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Minat Beli, Store Atmosphere
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lestari Amalia
Date Deposited: 12 Sep 2024 05:53
Last Modified: 12 Sep 2024 05:53
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4247

Actions (login required)

View Item View Item