Rasyid, Ainur (2023) Pengaruh E-commerce dan Sosial Media terhadap kinerja UMKM Keris di Kabupaten Sumenep Desa Aeng Tong-tong. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (cover)
file 1.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (799kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
file 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (459kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
file 3.pdf - Accepted Version Download (343kB) |
|
Text (BAB 1)
file 4.pdf - Accepted Version Download (376kB) |
|
Text (BAB 2)
file 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (571kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
file 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (571kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
file 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (837kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
file 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (249kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (356kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
file 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (739kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini apakah E-commerce dan Sosial Media terhadap Kinerja UMKM Keris di Kabupaten Sumenep desa Aeng Tong-tong dan untuk mengetahui apakah Sosial Media terhadap Kinerja UMKM Keris di Kabupaten Sumenep desa Aeng Tong-tong dan untuk mengetahui apakah secara simultan E-commerce dan Sosial Media mempegaruhi Kinerja UMKM Keris di Kabupaten Sumenep di desa Aeng Tong-tong. Penelitian ini dilakukan terhadap UMKM keris di Desa Aeng Tong-tong Kabupaten Sumenep. Metode penelitian digunakan kuantitatif jenis data yang digunakan primer dan sekunder. Metode pengambilan sampel Non-Probelity Sampling dengan mengambil 100 responden sebagai sampel penelitian. Berdasarkan hasil penelitian bahwa secara simultan ecommerce dan sosial media memiliki pengaruh terhadap kinerja UMIKM keris di Desa Aeng-tong, Kabupaten Sumenep. Dimana ecommerce dan sosial media dapat memberikan UMKM pengrajin keris lebih mudah menjual hasil karya seninya menggunakan sosial media dan ecommerce. Untuk memperkuat hasil kinerja UMKM keris disertai Uji validasi data dan penyebaran Kuesioner. Kata Kunci : Pengaruh E-commerce dan Sosial Media Terhadap Kinerja UMKM Keris.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Ainur Rasyid NPM718221285 |
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh E-commerce dan Sosial Media Terhadap Kinerja UMKM Keris |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 657 - Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Ainur Rasyid |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 05:21 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 05:21 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4209 |
Actions (login required)
View Item |