Faktor Penentu Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Kedai Rimpang

Zamroni, Zamroni (2024) Faktor Penentu Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Kedai Rimpang. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (640kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version

Download (371kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version

Download (377kB)
[img] Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (435kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (471kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (683kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (253kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (377kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (948kB) | Request a copy

Abstract

Kedai rimpang merupakan kedai jamu yang menawarkan konsep kekinian yang berlokasi di JL. Seludang No 37, Lingkungan Dhalem, Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Kedai rimpang memiliki menu yang bervariasi dan desain kedai yang sederhana tapi menarik dengan tagline khusus yaitu “Sehat Kekinian” selain mengkonsumsi untuk mendapatkan manfaat dari jamu kedai rimpang, juga menjadikan kedai sebagai tempat nongkrong yang asik dengan penyajian higienis, praktis dan pelayanan yang ramah, menyesuaikan kebutuhan anak muda sekarang yang mengedepankan gaya hidup yang menarik. Maka yang awalnya persepsi jamu itu pahit, minuman ketinggalan zaman dengan penyajian yang tradisional akhirnya berubah dengan tawaran kedai rimpang yang memenuhi harapan konsumen untuk menentukan keputusan dalam pembelian produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor penentu keputusan konsumen dalam pembelian produk Kedai Rimpang. Penentuan lokasi pada penelitian ini dilakukan secara sengaja, karena kedai rimpang merupakan satu-satunya kedai yang memiliki inovasi produk seperti jamu modern atau kekinian. Responden pada penelitian ini yaitu konsumen kedai rimpang yang dilakukan kepada sebanyak 180 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan analisis Faktor. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa terbentuk 6 faktor yaitu faktor produk, faktor distribusi, faktor kemasan, faktor kualitas, faktor selera konsumen dan faktor psikologis adalah menjadi faktor penentu keputusan konsumen dalam pembelian produk kedai rimpang. Kata Kunci: Faktor Penentu Keputusan, Jamu, Kedai, Keputusan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Zamroni NPM720311069
Uncontrolled Keywords: Faktor Penentu Keputusan, Jamu, Kedai, Keputusan Konsumen.
Subjects: 600 – Technology > 630 Agriculture, Farm, Farming
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Zamroni Zamroni
Date Deposited: 05 Sep 2024 05:13
Last Modified: 05 Sep 2024 05:13
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4194

Actions (login required)

View Item View Item