Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Mie Sh Di Desa Gung-Gung Kec.Batuan Kabupaten Sumenep)

Yantina, Risqi (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Mie Sh Di Desa Gung-Gung Kec.Batuan Kabupaten Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
file 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (782kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
file 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
file 3.pdf - Accepted Version

Download (272kB)
[img] Text (BAB1)
file 4.pdf - Accepted Version

Download (438kB)
[img] Text (BAB2)
file 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (568kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
file 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (450kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
file 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (765kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
file 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (326kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (442kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
file 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (708kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Mie SH di Desa Gung-Gung Kec. Batuan Kabupaten Sumenep dengan jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Data yang diolah adalah hasil dari penyebaran kuesioner dengan model skala likert dengan teknik purposive sampling dan metode pengambilan sampel menggunakan teknik non probability yang disebar kepada 80 responden dan merupakan pelanggan di Mie SH di Desa Gung-gung Kabupaten Sumenep. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas data, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji regresi linear berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan Harga dan Cita Rasa berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Mie SH di sumenep. Pada pelanggan yang pernah membeli Mie SH Di Desa Gung-Gung Kec. Batuan Kabupaten Sumenep. Kata Kunci : Cita Rasa, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Risqi Yantina NPM720213168
Uncontrolled Keywords: Cita Rasa, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Risqi Yantina
Date Deposited: 05 Sep 2024 04:48
Last Modified: 05 Sep 2024 04:48
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4192

Actions (login required)

View Item View Item