Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian pada Swalayan Bismillah Al-Bajigur

Gazali, Imam (2024) Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian pada Swalayan Bismillah Al-Bajigur. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1 COVER.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (560kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (590kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4 BAB I.pdf - Accepted Version

Download (466kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5 BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (696kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
FILE 6 BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (449kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (657kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
FILE 8 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (445kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (607kB) | Request a copy

Abstract

Dalam dunia bisnis ritel yang modern saat ini, pelaku bisnis ritel perlu untuk menciptakan sesuatu yang baru untuk bisnisnya serta keunikan ataupun inovasi pada perusahaan agar dapat menarik para konsumen untuk melakukan pembelian pada produk ritel tersebut. Hal ini di karenakan akibat adanya persaingan bisnis yang semakin cepat. Dengan cara ini perusahaan dapat unggul secara kompetitif di mata konsumen yang di targetkan. Dan perusahaan di harapkan dapat mampu bersaing agar bisa mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kelengkapan produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada swalayan Bismillah Al-Bajigur. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah belanja pada swalayan Bismillah Al- Bajigur, dan sampel yang di ambil sebanyak 100 responden. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Kelengkapan produk memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, store atmosphere memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kelengkapan produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai r hitung pada setiap variabel lebih besar dari r tabel ( r hitung > r tabel) sehingga dinyatakan valid dan pada uji t tingkat signifikansi dari setiap variabel lebih kecil dari taraf signifikan yaitu 0,05 yang mempunyai arti bahwa semua variabel memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelan. Kata kunci: Kualitas pelayanan, kelengkapan produk, keputusan pembelian, store atmosphere.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Imam Gazali NPM720212998
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, kelengkapan produk, keputusan pembelian, store atmosphere.
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Imam Gazali
Date Deposited: 05 Sep 2024 03:32
Last Modified: 05 Sep 2024 03:32
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4171

Actions (login required)

View Item View Item