Pratama, Adi Chandra (2024) Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Media Sosial Untuk Menarik Minat Beli Konsumen Milenial ( Studi Kasus Kerupuk Poli Desa Batudinding Kecamatan Gapura ). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1 COVER.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (351kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (31kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3 ABSTRAK (2).pdf - Accepted Version Download (81kB) |
|
Text (BAB1)
File 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (160kB) |
|
Text (BAB2)
File 5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (304kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (35kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
File 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (254kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (66kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (139kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (683kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan Era digital saat ini semakin canggih, karena kebanyakan masyarakat baik kaum milenial maupun para orang tua mayoritas mendapatkan informasi melalui media sosial.Dengan adanya media sosial ini sangat membantu UMKM diluar sana untuk lebih terkenal lagi dikalangan masyarakat. Banyak sekali makanan oleh-oleh khas daerah sudah di jual diberagai E-Commerce. Maka dari itu agar kerupuk poli khas di desa batudinding ini lebih dikenal lagi oleh masyarakat luar kota maka dibutuhkan strategi pemasaran menggunakan WhatsApp, dan Instagram. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara pemasaran dengan menggunakan media sosial untuk menarik minat beli konsumen milenial pada produk Kerupuk Poli Desa Batudinding Kecamatan Gapura. Jenis Penelitian ini adala penelitian kualitatif. Objek dari penelitian ini yaitu Kerupuk Poli Cap Dua Terasi Kulit Jagung. Teknik Pengumpulan Data yang digunakan adalah Teknik Observasi, Wawancara dan Dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian pemasaran produk menggunakan atribut-atribut produk seperti kualitas, fitur, gaya atau desain, merek, kemasan dan label. Penggunaan media sosial sebagai media pemasaran produk sangat efektif untuk menarik pelanggan agar usaha Kerupuk Poli dapat berkembang dan bisa membuka peluang kerjasama bisnis secara luas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Adi Chandra Pratama NMP720213040 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran Produk dan Penggunaan Media Sosial. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Adi Chandra Pratama |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 01:39 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 01:39 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4137 |
Actions (login required)
View Item |