Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Jasa Pengiriman J&T Di Pulau Gili Iyang Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep

Yakin, Nurul (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Jasa Pengiriman J&T Di Pulau Gili Iyang Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1 COVER.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (455kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (170kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4 BAB I.pdf - Accepted Version

Download (462kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5 BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (571kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
FILE 6 BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (374kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (712kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
FILE 8 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (73kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAPUS.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (260kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (782kB) | Request a copy

Abstract

Jasa pengiriman barang atau jasa ekspedisi kini semakin diminati oleh kalangan masyarakat di Indonesia, seperti jasa J&T. Namun, kegagalan seringkali dirasakan pelanggan jasa pengiriman J&T membuat mereka tidak puas dan sangat kecewa seperti terhadap jasa pengiriman di Pulau Gili Iyang. Kepercayaan juga menjadi faktor utama dalam mempengaruhi loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, ketepatan waktu dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pada jasa pengiriman J&T. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Nonprobability Sampling dengan metode purposive sampling, dan metode analisis data menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, begitu juga ketepatan waktu dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada jasa pengiriman J&T di Pulau Gili Iyang Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep. Secara simultan kualitas pelayanan, ketepatan waktu dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada jasa pengiriman J&T di Pulau Gili Iyang Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Nurul Yakin NPM720212992
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, Kepercayaan, Loyalitas Konsumen
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nurul Yakin
Date Deposited: 30 Aug 2024 02:43
Last Modified: 30 Aug 2024 02:43
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4136

Actions (login required)

View Item View Item