Yakin, Nurul (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Jasa Pengiriman J&T Di Pulau Gili Iyang Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1 COVER.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (455kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (207kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (170kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (462kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (571kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
FILE 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (374kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (712kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
FILE 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (73kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAPUS.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (260kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (782kB) | Request a copy |
Abstract
Jasa pengiriman barang atau jasa ekspedisi kini semakin diminati oleh kalangan masyarakat di Indonesia, seperti jasa J&T. Namun, kegagalan seringkali dirasakan pelanggan jasa pengiriman J&T membuat mereka tidak puas dan sangat kecewa seperti terhadap jasa pengiriman di Pulau Gili Iyang. Kepercayaan juga menjadi faktor utama dalam mempengaruhi loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, ketepatan waktu dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pada jasa pengiriman J&T. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Nonprobability Sampling dengan metode purposive sampling, dan metode analisis data menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, begitu juga ketepatan waktu dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada jasa pengiriman J&T di Pulau Gili Iyang Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep. Secara simultan kualitas pelayanan, ketepatan waktu dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada jasa pengiriman J&T di Pulau Gili Iyang Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Nurul Yakin NPM720212992 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, Kepercayaan, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nurul Yakin |
Date Deposited: | 30 Aug 2024 02:43 |
Last Modified: | 30 Aug 2024 02:43 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4136 |
Actions (login required)
View Item |