Basri, Anugrah Hasan (2024) Pengaruh Relationship Marketing, Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Ayam Geprek Mas Wan Di Kecamatan Lenteng. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1 COVER.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (635kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (140kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (89kB) |
|
Text (BAB 1)
File 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (362kB) |
|
Text (BAB 2)
File 5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (605kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (156kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
File 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (724kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (126kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 DAPUS.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (343kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10 LAMPIRAN_.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (682kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam era ini, diyakini sebagai era dengan ketidak pastina yang diikuti munculnya fase pertumbuhan yang tidak menentu. Salah satu penyebabnya adalah tingginya tingkat persaingan di dunia bisnis baik lokal maupun global. Dengan terbentuknya pasar global, maka perusahaan diharuskan memperhatikan serta mengatur ulang kinerja perusahaannya agar bisa melakukan pemenuhan standar kualitas produk yang diinginkan oleh konsumen. Dengan demikian, jika produk diterima dengan baik oleh masyarakat berarti tujuan perusahaan telah tercapai dengan maksimal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Relationship Marketing, Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan Ayam Geprek Mas Wan di Kecamatan Lenteng. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode Kuantitatif dengan sampel 80 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probality sampling dengan teknik pengambilan datanya purposive sampling berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu yang cocok di jadikan sebagai responden. Adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Dan hasil pengujian dan analisis yang dilakukan menyatakan bahwa Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara simultan Relationship Marketing, Harga dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Ayam Geprek Mas Wan di Kecamatan Lenteng.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Anugrah Hasan Basri Npm720213028 |
Uncontrolled Keywords: | Relationship Marketing, Harga, Promosi, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anugrah Hasan Basri |
Date Deposited: | 28 Aug 2024 07:00 |
Last Modified: | 28 Aug 2024 07:00 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4106 |
Actions (login required)
View Item |