Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Listrik U-Winfly Di Kecamatan Bluto

Jannah, Uslifatul (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Listrik U-Winfly Di Kecamatan Bluto. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (783kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (589kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (662kB)
[img] Text (BAB 1)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (605kB)
[img] Text (BAB 2)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (575kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (794kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (296kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (718kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (590kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (922kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh kualitas produk, promosi dan brand image terhdap keputusan pembelian sepeda listrik U-winfly di Kecamatan Bluto. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara kualitas produk, promosi dan brand image terhadap keputusan pembelian sepeda listrik U-winfly di Kecamatan Bluto. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Bluto yang melakukan pembelian sepeda listrik. Teknik pengambilan sampel menggunakan unknown population. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner tentang kualitas produk, promosi, brand image dan keputusan pembelian kepada 100 responden. Data tersebut diolah menggunakan analisis data uji regresi linier berganda dengan aplikasi IBM SPSS statistic 25. Hasil penelitian uji T (Parsial) menunjukkan 1) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 2) promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 3) brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian uji F (simultan) menunjukkan kualitas produk, promosi dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : kualitas produk, promosi, brand image, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Uslifatul Jannah NPM720212989
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, promosi, brand image, keputusan pembelian
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Uslifatul Jannah
Date Deposited: 29 Aug 2024 03:00
Last Modified: 29 Aug 2024 03:03
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4088

Actions (login required)

View Item View Item