Rofie, Moh. Zainor (2024) Pengaruh Kualitas Produk,Persepsi Harga dan Word of Mouth Terhadap Keputusan pembelian pada Pabrik Tahu Sumber Rezeki di Desa Poreh Ke Lenteng. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1 COVER .pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (544kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (235kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (209kB) |
|
Text (BAB 1)
FILE 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (312kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5 BAB II .pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (472kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
FILE 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (65kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (162kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
FILE 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (202kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (32kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (637kB) | Request a copy |
Abstract
Seiring dengan perkembangan dunia bisnis salah satunyan yaitu produk tahu yang menjadi kebutuhan lauk masyarakat indonesia. Bisnis tahu merupakan suatu bisnis yang bergerak dibidang manufaktur dalam hal pembuatan hingga penjualan produk secara langsung kepada konsumen. Penelitian ini dilakukan karna ada permasalahan kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth pada pabrik tahu sumber rezeki. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada pabrik tahu sumber rezeki di desa poreh kecamatan lenteng. Penelitian ini dilakukan pada konsumen pabrik tahu sumber rezeki. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, sampel yang digunakan sebagai objek dalam penelitian ini sebanyak 60 orang responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini dalah teknik nonprobability sampling dengan jenis incidental dengan metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner/angket. Teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada pabrik tahu sumber rezeki berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji t menyatakan bahwa secara parsial variabel kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: kualitas produk, persepsi harga, word of mouth, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Moh. Zainor Rofie NPM720213165 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk,Persepsi Harga,Word of Mouth, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Moh. Zainor Rofie |
Date Deposited: | 22 Aug 2024 07:03 |
Last Modified: | 22 Aug 2024 07:03 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4025 |
Actions (login required)
View Item |