Pengaruh Label Halal Ketersediaan Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Rumah Kosmetik Pangarangan

Jamila, Kholilatul (2024) Pengaruh Label Halal Ketersediaan Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Rumah Kosmetik Pangarangan. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (368kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (177kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (329kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (491kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (591kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (729kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (219kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (402kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (650kB) | Request a copy

Abstract

Perusahaan kosmetik di Indonesia selalu berusaha memberikan inovasi baru demi memenuhi kebutuhan atau minat konsumen dengan menyeimbangkan ketersediaan produk dan harga produk yang tidak kalah menarik dari maraknya penjualan di media online, termasuk di Toko Rumah Kosmetik Pangarangan yang menyediakan berbagai macam produk-produk kosmetik. Di mana pada setiap produknya memiliki keunikan maupun kelebihan sehingga mampu menempati pilihan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh dari label halal, ketersediaan produk dan harga secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen di Pangarangan. Metode penelitian menggunakan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas dan uji linieritas), uji regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji t, uji f dan uji Koefisien determinasi). Dengan aplikasi SPSS 25.Hasil analisis data menunjukkan bahwa: (1) label halal secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Toko Rumah Kosmetik Pangarangan. (2) ketersediaan produk terhadap kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Rumah Kosmetik Pangarangan. (3) harga terhadap kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Rumah Kosmetik Pangarangan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Kholilatul Jamila NPM720213022
Uncontrolled Keywords: Label Halal, Ketersediaan Produk, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Kholilatul Jamila
Date Deposited: 22 Aug 2024 02:30
Last Modified: 22 Aug 2024 02:30
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4000

Actions (login required)

View Item View Item