Jamila, Kholilatul (2024) Pengaruh Label Halal Ketersediaan Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Rumah Kosmetik Pangarangan. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (368kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (205kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (177kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (329kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (491kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (591kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (729kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (219kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (402kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (650kB) | Request a copy |
Abstract
Perusahaan kosmetik di Indonesia selalu berusaha memberikan inovasi baru demi memenuhi kebutuhan atau minat konsumen dengan menyeimbangkan ketersediaan produk dan harga produk yang tidak kalah menarik dari maraknya penjualan di media online, termasuk di Toko Rumah Kosmetik Pangarangan yang menyediakan berbagai macam produk-produk kosmetik. Di mana pada setiap produknya memiliki keunikan maupun kelebihan sehingga mampu menempati pilihan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh dari label halal, ketersediaan produk dan harga secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen di Pangarangan. Metode penelitian menggunakan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas dan uji linieritas), uji regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji t, uji f dan uji Koefisien determinasi). Dengan aplikasi SPSS 25.Hasil analisis data menunjukkan bahwa: (1) label halal secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Toko Rumah Kosmetik Pangarangan. (2) ketersediaan produk terhadap kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Rumah Kosmetik Pangarangan. (3) harga terhadap kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Rumah Kosmetik Pangarangan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Kholilatul Jamila NPM720213022 |
Uncontrolled Keywords: | Label Halal, Ketersediaan Produk, Harga, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Kholilatul Jamila |
Date Deposited: | 22 Aug 2024 02:30 |
Last Modified: | 22 Aug 2024 02:30 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4000 |
Actions (login required)
View Item |