Afifah, Nur (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BUTIK SYAFA SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Artikel Skripsi)
NUR AFIFAH.pdf Download (794kB) | Preview |
Abstract
Seiring dengan perkembangan jaman dan memasuki era globalisasi, pengelola butik dituntut untuk selalu melakukan inovasi dan berbagai macam cara supaya menarik minat para pelanggan untuk melakukan pembelian. Mulai dari potongan harga secara besar-besaran, menjual merek-merek terkenal sampai menawarkan nilai jual yang dimiliki secara khusus oleh butik. Penelitian ini bermaksud untuk menginterpretasikan pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada Butik Syafa Sumenep. Sampel yang dipakao sejumlah 60 responden dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan mendapatkan hasil bahwa kualitas pelayanan pada Butik Syafa tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan harga dan citra merek mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hal itu terjadi dikarenakan hasil output uji parsial nilai signifikansi yang dihasilkan kualitas pelayanan lebih kecil dari alfa, sementara harga dan citra merek lebih besar dari nilai alfa. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Merek, dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 20 Feb 2020 03:50 |
Last Modified: | 20 Dec 2022 02:27 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/400 |
Actions (login required)
View Item |