Kamilah, Anis Ulfatul (2024) Pengaruh Product Knowledge, Harga dan After Sales Service Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Listrik di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (881kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (319kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (200kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (222kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (266kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (562kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (935kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (234kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (428kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Keputusan pembelian merupakan proses pengambilan keputusan oleh konsumen dalam membeli suatu produk atau jasa dengan berbagai macam pertimbangan. Transportasi saat ini mengalami kemajuan yang pesat. Kemajuan ini terlihat dari banyaknya inovasi terbaru dalam transportasi yang semakin berkembang. Salah satunya adalah sepeda listrik. Sepeda listrik ini tidak menggunakan bahan bakar minyak yang dapat merusak lingkungan. Sebaliknya, sepeda listrik ini menggunakan baterai sebagai sumber energi dan pengendali. Dengan adanya strategi pemasaran yang baik dapat menciptakan produk bernilai tinggi sehingga keputusan pembelian produk sepeda listrik akan meningkat. Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product knowledge, harga, dan after sales service terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah sepeda listrik di Kabupaten Sumenep. Populasi penelitian ini yaitu konsumen atau pengguna sepeda listrik dengan populasi tidak diketahui. Sampel yang digunakan yaitu teknik nonprobability sampling berupa purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuisioner kepada 110 responden konsumen atau pengguna sepeda listrik di Kabupaten Sumenep. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji kualitas data berupa uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian diketahui bahwa product knowledge, harga, dan after sales service terdapat pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda listrik di Kabupaten Sumenep secara parsial dan simultan. Kata kunci; Keputusan Pembelian, Product Knowledge, Harga dan After Sales Service
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Anis Ulfatul Kamilah NPM720213111 |
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, product knowledge, harga dan after sales service |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anis Ulfatul Kamilah |
Date Deposited: | 16 Aug 2024 07:43 |
Last Modified: | 03 Oct 2024 02:17 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3975 |
Actions (login required)
View Item |